Kris Jenner
Personal

Wanita yang mempunyai nama asli Kristen Mary Houghton ini, dilahirkan di San Diego California, Amerika. Dia adalah anak dari Mary Jo Shannon dan Robert Houghton. Kris memiliki darah orang Skotlandia dan Belanda. Ketika berumur 7 tahun orang tua dari Kris bercerai. Dia dibesarkan oleh ibunya sampai beberapa tahun kemudian ibunya menikah dengan pengusaha bernama Harry Shannon, lalu menetap di Oxnard. Keluarga baru mereka akhirnya pindah ke San Diego lagi karena rekan bisnis Harry telah menipunya. Kris pernah menjadi pramugari pada tahun 1976.

Wanita yang berumur 59 tahun ini telah menikah dua kali. Suami pertamanya adalah seorang pengacara yang bernama Robert Kardashian. Dan yang kedua adalah Bruce Jenner, seorang mantan bintang Olympic dan selebritis. Dalam hubungannya dengan Kardashian, Kris mempunyai 4 anak (Kourtney, Kim, Khloe, dan Robert) dan 2 anak dari Jenner (Kendall dan Kylie). Sekarang, Kris secara resmi juga sudah bercerai dengan Jenner.

Karir

Kris Jenner menjalankan perusahaan produksi yang bernama Jenner Communications yang berkantor di Los Angeles. Sejak memulai Keeping Up With The Kardashians, dia menjadi manager anak-anaknya.

Wanita yang memiliki 6 anak ini, juga menulis buku autobiografi yang berjudul Kris Jenner... and All Things Kardashian. Kris juga pernah menjadi presenter sebuah talkshow.

 

Lebih Lengkap