Krisyanto
Krisyanto adalah seorang musisi asal Bandung yang mengawali karir dengan bergabung dalam grup musik Jamrud pada tahun 1996. Penyanyi satu ini memiliki karakter menyanyi yang khas dengan suara seraknya, namun mampu meledakkan album-album Jamrud. Dalam bermusik, Krisyanto senantiasa menyanyikan lagu-lagu beraliran rock, sebagaimana lagu-lagu Jamrud.

Krisyanto sempat menuai popularitas selama bergabung di Jamrud. Namun setelah sebelas tahun berkarir dalam grup tersebut, Krisyanto memilih keluar dengan alasan sudah bosan dengan suasanan grup tersebut. Walaupun keluarnya Krisyanto, yang terjadi pada tahun 2007, disesalkan oleh banyak pihak, namun dia tetap konsisten meninggalkan popularitasnya saat itu. Dia kemudian hilang dari blantika musik Indonesia, sementara Jamrud masih tetap eksis dengan formasi barunya. Sementara itu Krisyanto telah berjanji bahwa setelah dia keluar, dia tidak akan lagi menyanyikan lagu-lagu Jamrud.

Setahun kemudian, muncul kabar bahwa Krisyanto sedang mendalami agama Islam. Sempat beredar kabar pula bahwa keputusannya keluar dari band juga salah satunya disebabkan oleh keinginannya belajar agama Islam. Namun, setahun kemudian, dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Krisyanto, dia mengungkapkan bahwa alasannya keluar dari Jamrud adalah karena iklim saat itu sangat tidak nyaman, dan tidak mungkin diperbaiki.

Tahun 2009, setelah muncul dengan statement yang menyebabkannya keluar dari Jamrud tersebut, Krisyanto kembali muncul di dunia hiburan. Dengan tampilan baru, dia merilis sebuah album. Dia uga menggunakan nama panggung baru, yaitu Kaye. Sayangnya album solo pertamanya ini kurang laku di pasaran. Akhirnya, tahun 2010 dia kembali menelurkan album berjudul LANJUTKAN HIDUP.
Lebih Lengkap