Lala Karmela

Karmela Mudayatri Herradura Kartodirjo yang lahir di Bandung 2 April 1985 ini lebih dikenal dengan nama Lala Karmela. Lala lahir dari pasangan Eko Kartodirjo dan Marie Herradurayang berasal dari Filipina.

KARIR
Berawal dari memenangkan kontes Miss Indonesia-Filipina, Lala mendapat tawaran untuk bermain dalam beberapa sinetron remaja. Ia kemudian bergabung dalam grup musik Inersia dan merilis album BERSAMA. Dari video klip yang dirilis bersama Inersia, Lala mendapat tawaran kontrak rekaman di Filipina. Setelah menyelesaikan kuliah di Universitas Indonesia jurusan Sastra Inggris pada tahun 2006, ia kemudian pindah ke Filipina.

Selama di Filipina, ia sempat terkatung-katung selama enam bulan karena tak ada kepastian jadwal rekaman. Sambil menunggu jadwal rekaman, Lala bekerja di perusahaan content provider dan bernyanyi dari kafe ke kafe.
 
Sepulangnya dari Filipina, Lala menggarap jingle iklan Coca Cola berjudul Bukalah Semangat Baru bersama Ipang. Dari sini nama Lala mulai dikenal oleh para penikmatnya di Indonesia. Lala kemudian menyanyikan ulang lagu lawas berjudul Satu Jam Saja yang juga menjadi soundtrack SATU JAM SAJA. Dalam film ini Lalaturut muncul sebagai cameo.

FILMOGRAFI
SELEB KOTA JOGJA
SATU JAM SAJA

SINETRON
SENANDUNG MASA PUBER
DI SINI ADA CINTA
INCREDIBLE TALES

DISKOGRAFI
STARS
KAMU, AKU, CINTA

SINGLE
Satu Jam Saja
What About You
Waiting

 

Lebih Lengkap