Lee Hi

Lee Ha Yi lebih dikenal dengan nama Lee Hi. Ia adalah penyanyi yang bernaung di bawah YG Entertainment, dan merupakan runner up dari ajang pencarian bakat SBS K-Pop Star Season 1. Debut single pertamanya yang berjudul 1.2.3.4 rilis pada tanggal 28 Oktober 2012 dan sanggup menang berbagai program musik.

 

Lee Hi melanjutkan kesuksesan single itu dengan perilisan mini album perdana yang berjudul FIRST LOVE dalam dua bagian. Part 1 dari album itu dirilis pada tanggal 7 Maret 2013, sementara Part 2 pada 28 Maret 2013.

 

Tahun 2012, menjadi awal yang indah bagi Lee Hi di dunia K-Pop, setelah ia menjadi runner up K-Pop Star dan menandatangani kontrak dengan Yang Hyun Suk. Pada bulan Mei 2012 diungkapkan bahwa Lee Hi akan debut bersama girlband bernama SuPearls.

 

Namun ternyata bintang ini malah menjalani debut solo dan mampu menunjukkan kesuksesan. Pada bulan Februari 2013, diumumkan bahwa girlband SuPearls yang direncanakan tidak akan debut, dan Lee Hi tetap jadi artis solo.

 

Pada bulan November 2014, Lee Hi sempat membuat spesial unit dengan Lee Suhyun (Akdong Musician) bernama Hi Suhyun. Mereka menghadirkan lagu I'm Different dan menampilkannya featuring Bobby dari iKON.

Lebih Lengkap