Lee Kwang Soo
Personal
  • Tanggal Lahir

    14 Juli 1985
  • Kota Lahir

    Namyangju, Gyeonggi
  • Agama

    -
  • Gender

    Laki-Laki

Lee Kwang Soo dikenal sebagai salah satu member variety show ternama Korea, Running Man. Ia mengawali karir di tahun 2007 lewat dunia modelling.

Pada tahun 2008, ia menjalani debut akting lewat sitkom HERE HE COMES, dilanjutkan dengan HIGH KICK TROUGH THE ROOF. Namun dari semua itu popularitasnya memang melejit drastis bersama Running Man.

Lee Kwang Soo mendapat banyak julukan. Di antaranya jerapah dan ada juga pengkhianat. Namun sebelumnya ia dikenal juga dengan julukan Kwangvatar yang merupakan singkatan dari Kwang Soo dan Avatar.

Pada tahun 2012, Lee bermain dalam komedi romantis Wonderful Radio dan All About My Wife, serta film thriller The Scent. Di tahun yang sama ia melakukan reuni dengan Song Joong Ki yang juga merupakan member Running Man dalam melodrama The Innocent Man.

Sementara di tahun 2013, Lee kembali mendapat peran sebagai figuran di A Wonderful Moment. Ia juga mengisi suara dari karakter animasi Marco di film Maritime Police Marco.

Yang unik, Lee mengaku ingin mendapat peran antagonist di layar kaca maupun film. Keinginan tersebut terwujud dalam drama Goddess of Fire saat ia bermain sebagai Pangeran Imhae (saudara jahat dari raja Gwanghae).

Pada tahun 2014, akhirnya Lee mendapat peran utama lewat film Confession (Good Friends). Film ini tentang tiga sahabat yang diperankan oleh Ji Sung, Ju Ji-hoon dan Lee Kwang Soo). Hubungan persahabatan ketiganya hancur saat mereka terlibat dalam kasus pembunuhan.

Profil Selebriti Berdasarkan Abjad