Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK merupakan member BLACKPINK yang berasal dari Bangkok, Thailand. Ayahnya, Marco Brueschweiler seorang chef dari Swiss yang bekerja di Thailand.

Bakatnya dalam menari sudah terlihat sejak kecil. Lisa pernah tergabung dalam sebuah kru dance yang cukup terkenal saat ia masih di Thailand.

Dalam sebuah wawancara, Lisa juga sempat menjelaskan kalau dirinya juga memiliki ketertarikan dalam olah vokal. Ia mengaku ingin menjadi seorang performer dan lalu audisi untuk YG Entertainment di Thailand pada tahun 2010 silam.

Lisa pun menjadi satu-satunya peserta yang lulus di audisi 2010 di Thailand tersebut. Ia pun langsung menandatangani kontrak dengan YG Entertainment di bulan April 2011 dan memulai kehidupannya sebagai seorang trainee

Sayangnya, sebagai seorang Thailand, Lisa sama sekali tak bisa berbicara dengan bahasa Korea. Namun hal tersebut tak menghentikan dirinya untuk berusaha. Ia pun lantas mengambil kelas bahasa Korea setiap hari.

Semenjak masa trainee, Lisa juga bisa dibilang sudah populer dan mendapatkan cukup banyak penggemar. Akhirnya, ia pun diumumkan sebagai salah satu member resmi dari BLACKPINK yang akan segera debut.

Saat akhirnya debut di 8 Agustus 2016, Lisa menjelaskan kalau kedua orangtuanya sangat bahagia setelah mendukung usaha meraih impiannya selama 6 tahun. Lisa sendiri kini menjadi satu-satunya bintang YG Entertainment yang tidak memiliki darah Korea.

Debut bersama member BLACKPINK lainnya lewat lagu BOOMBAYAH, Lisa memang menarik perhatian penggemar dengan tarian enerjik-nya. Di sisi lain, kini Lisa memang sudah tumbuh semakin dewasa dan tampak semakin cantik. Ia pun sering hadir bersama rambut panjang berponinya.

Bisa dibilang, Lisa merupakan member BLACKPINK yang sering mengubah warna ramabutnya. Kerap kali hadir di dengan tampilan berbeda mulai dari rambut biru, abu-abu, orange sampai pirang. Penampulannya membuat bak boneka barbie.

 

Lebih Lengkap