Mark NCT

Mark Lee juga merupakan anggota NCT yang berkebangsaan Kanada. Dirinya adalah Rapper dan juga penyanyi. Mark Lee biasa dipanggil Mark, dan nama Lee adalah marga dari keluarganya.

Mark lahir pada tanggal 2 Agustus 1999 dan kini ia berusia 20 tahun, masih muda ya KLovers. Selain itu, Mark yang merupakan anggota boy band asal Korea Selatan, NCT ini dinyatakan resmi lulus dan bergabung dengan NCT Dream pada tanggal 31 Desember 2018.

Mark bergabung dengan S.M. Entertainment melalui audisi global di Kanada. Ia diperkenalkan sebagai anggota SM Rookies pada 2013. Selain itu, ditahun 2016 Mark juga diperkenalkan di beberapa debutnya mulai dari sub unit pertama sampai sub unit ketiga. Mark juga sempat kolaborasi bersama Henry Lau pada saoundtrack drama korea. Di tahun 2017 Mark berhasil sukses meski tak menjadi nomor pertama di audisi program hip hop High School Rapper tepatnya pada 9 Januari. Hingga akhirnya di bulan Februari 2018, Mark menjadi salah satu pembawa acara dari program musik Music Core yang ditayangkan di MBC.

Ada beberapa lagu yang ditulis oleh Mark, mulai dari 2016 sampai 2019 ini. Selain itu, Mark juga mengikuti acara-acara di televisi pada tahun 2014 sampai 2018. Tak hanya itu saja, Video klip juga ia ikuti pada tahun 2017 dengan judul lagu Young & Free dan Lemonade Love.

Lebih Lengkap