May N

BIOGRAFI

Mei Nakabayashi, atau lebih dikenal dengan nama panggung May N, adalah seorang penyanyi pop asal Jepang kelahiran 21 Oktober 1989. Ia tergabung dalam manajemen artis Horipro Talent Agency dan juga recording label Victor Entertainment.

Tahun 2003, di usia 13, May memulai mencoba peruntungannya sebagai penyanyi dengan mengikuti sebuah audisi bernama HoriPro - Talent Scout Caravan - Love Music Audition. Dari sekitar 34 ribu peserta, ia terpilih sebagai satu dari empat orang saja untuk masuk ke babak eliminasi final yang dilangsungkan di Shibuya Club Quattro.

Tahun 2005 May merilis sible debutnya, Crazy Crazy Crazy. Single keduanya, Sympahty dirilis di tahun yang sama.

Tahun 2008 May resmi mengganti namanya menjadi May N. Di tahun yang sama ia tampil sebagai pengisi suara karakter Sheryl Nome di serial Macross Frontier. May lalu merilis 2 single di tahun yang sama, di mana keduanya masuk dalam Top 3 Oricon Weekly Chart.

Januari 2010, May menggelar konser solo Nippon Budokan pertamanya yang tiketnya terjual habis dalam waktu 1 hari saja. Maret tahun yang sama, dia menggelar tur Asia, dan pada bulan Juli ia mengunjungi 17 kota di Jepang untuk menjalani Summer Tour.

Hingga saat ini May sudah merilis total 5 album studio.

DISKOGRAFI

Album
Styles (2009)
Cosmic Cuune (2010)
If You... (2011)
Heat (2012)
New World (2014)

Lebih Lengkap