Melody Nurramdhani

Personal

Tak kalah dengan rekannya, Nabilah JKT48, Melody Nurramdhani Laksani atau yang lebih akrab dipanggil Melo adalah salah seorang personil yang juga sering menjadi pusat perhatian dalam girl vocal band Indonesia yang bergaya Jepang-Korea ini. Kelahiran Bandung, 24 Maret 1992, diusianya yang menginjak 21 tahun ini Melody tengah menempuh masa studi S1 Fakultas Pertanian di Universitas Padjadjaran.

Meskipun ketenarannya baru dimulai sejak bergabung bersama JKT48, tapi ini bukan kali pertama baginya terjun dalam dunia hiburan. Ia sempat beberapa kali muncul dalam layar kaca televisi untuk membintangi sebuah iklan. Sebagai anggota tahap pertama JKT48, Melody diposisikan sebagai Center JKT48. Ia pun diikutsertakan dalam salah satu single ke-25 AKB48 bersama Special Girls A yang berjudul New Ship pada Februari 2012 silam.

Melody merupakan anggota JKT48 yang terpilih menjadi anggota Special Girl A untuk membawakan lagu ketiga pada Tipe A, New Ship dalam single AKB48 Give Me Five!. DVD dari single tersebut nantinya akan berisi video musik "New Ship". Dalam skenario, Melody akan berperan sebagai siswi pindahan di sekolah menengah atas di Jepang. Posisinya sebagai double center, membuatnya tampil berdua posisi tengah bersama Jurina Matsui dari SKE48.

Filmografi:
Bersama JKT48:
"Heavy Rotation"
"Kimi no Koto ga Suki Dakara (Karena Kusuka Dirimu)"
"Ponytail to Chou-chou (Ponytail dan Shu-shu)"
"Baby! Baby! Baby!"
"River"
"Aitakatta (Ingin Bertemu)"
"Namida Surprise"
"Gomen ne, Summer (Maafkan, Summer)"
"Kitagawa Kenji"
"Oogoe Diamond"
"River"
"Yuuhi wo Miteiruka? (Apakah Kau Melihat Mentari Senja?)"

Iklan:
Pocari Sweat
Rakuten
Laurier
Yamaha Mio-J
Biore
IM3
Ultraproof Propan

Diskografi:
BERSAMA JKT48 - "Heavy Rotation (Indonesia version)", video musik, 14 Januari 2012
BERSAMA AKB48 - Dalam "Give Me Five!", single "New Ship" (bersama Special Girls A)

 

 

 

Lebih Lengkap