Mingyu SEVENTEEN

Kim Mingyu, leda rapper sekaligus visual SEVENTEEN ini lahir di Anyang, Gyeonggi-do, Korea Selatan pada 6 April 1997. Mingyu direkrut Pledis Entertainment saat masih duduk di tahun keduanya di SMP.

Kim Mingyu menjalani masa trainee selama 4 tahun. Selain jadi visual, Mingyu juga jadi member yang paling tinggi di SEVENTEEN. Meski punya jadwal yang sibuk, Mingyu punya beberapa hobi yang biasa ia lakukan di waktu luang. Mulai dari sepak bola, basket hingga membuat action figur.

Nggak cuma sekedar hobi, Kim Mingyu bersama timnya pernah menduduki peringkat dua nasional. Ia sudah menekuni olahraga satu ini sejak masih sekolah dasar. Tak hanya jago olahraga, Mingyu juga pintar bermain musik, salah satunya bass.

Sebelum menjadi terkenal, Kim Mingyu pernah merasakan yang namanya bekerja paruh waktu. Melansir Kprofile.com, kala itu ia diketahui menjajal kerja partime sebagai seorang barista di sebuah kedai kopi.

Kim Mingyu masuk ke dalam daftar wajah terganteng selama dua tahun berturut-turut. Di tahun 2017, ia menduduki peringkat ke-49 dalam The Most Handsome Faces oleh TC Candler. Di tahun berikutnya, ia naik ke peringkat 32 dalam kategori yang sama.

Lebih Lengkap