Minhyuk CN Blue

Minhyuk CN Blue, lahir di Ilsan, Korea Selatan pada 28 Juni 1991. Pria bernama asli Kang Min Hyuk ini adalah seorang aktor, drummer dan juga vokalis.

Selain itu, Minhyuk juga dikenal sebagai seorang model, pembuat lirik lagu, MC dan banyak profesi lainnya. Semua itulah yang membuat pria imut ini jadi idola, tak hanya di Korea Selatan tapi juga di seluruh dunia.

Minhyuk bergabung dengan agensi FNC Music pada tahun 2007. Saat itu, ia memenangkan audisi yang digelar oleh agensi tersebut. Bersama dengannya, juga diterima Jung Yonghwa dan Lee Jong Hyun.

Di FNC Music, Minhyuk diajari main alat musik, terutama di bass section. Pada dasarnya, Minhyuk sudah bisa bermain drum sejak ia masih kecil, dan itulah yang membuatnya terpilih jadi drummer CN Blue.

Bakat Minhyuk dalam memainkan drum ia dapatkan dari sang ayah. Ayah Minhyuk adalah seorang guru drum, dan kerap mengajari putranya untuk memainkan bedug Inggris tersebut.

Minhyuk juga sangat pandai memainkan flute dan piano. Dan sampai sekarang, ia masih senang berlatih dua alat musik tersebut.

Secara personal, Minhyuk adalah seorang pendiam. Ia adalah pribadi yang individualis dan lebih senang melakukan semua kegiatannya sendiri.

Minhyuk lebih suka membaca sendiri, mendengarkan musik sendirian, dan melakukan semuanya dalam kesendirian. Member CN Blue pun menyatakan kalau Minhyuk adalah seorang yang sangat sensitif dan peka, hatinya pun sehalus sutera.

Pada tahun 2009, Minhyuk bersaing dengan Jung Yonghwa dalam audisi drama You're Beautiful, tapi ia kalah. Kini, namanya dikenal sebagai aktor mumpuni setelah melihat aktingnya di drama The Heirs.

Lebih Lengkap