Mino

Mino menjadi seorang rapper utama, vokalis sekaligus wajah dari idol grup di bawah naungan YG Entertainment, WINNER. Melansir Kprofiles.com, selama ini Mino selalu disebut lahir pada 30 Maret 1993, namun tahun 2018 lalu sang ibu mengaku kalau sebenarnya Mino lahir setahun sebelum itu.

Mino WINNER merupakan lulusan dari sekolah seni Hanlim. Dari semua makanan yang ada, Mino sang menyukai Tteokboki. Baginya memakan tteokboki bisa membuatnya melepaskan stres. Mengutip Kprofiles.com, ternyata mino sangat takut dengan serangga.

Mino sebenarnya dijadwalkan debut menjadi bagain dari Block B bersama Zico, Kyung dan juga Hanhae. Sayangnya ia meninggalkan grup. Selain musik, Mino WINNER juga punya ketertarikan lebih dalam hal seni. Tahun 2018 silam, ia berhasil menggelar pameran seni pertamanya berjudul Gentle Monster X Mino: Burning Planet.

Mino WINNER pernah muncul dalam beberapa program televisi seperti The Strongest K-POP Survival, Show Me the Money 4 dan juga New Journey To The West. Sama seperti Jinwoo, Mino juga memelihara seekor kucing yang ia beri nama Johnny.

Lebih Lengkap