Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

1 Dekade Berkarya, JKT48 Suguhkan Konser Heaven Serta Rilis Single Baru

Dian Eka Ryanti   | Jum'at, 03 Juni 2022 18:26 WIB
1 Dekade Berkarya, JKT48 Suguhkan Konser Heaven Serta Rilis Single Baru
JKT48 (Credit Foto:Instagram.com/jkt48)

Kapanlagi.com - Tak terasa usia grup idol JKT48 sudah satu dekade menghibur di blantika musik Tanah Air. Untuk merayakan hari jadinya yang ke-10 tahun, JKT48 bakal menggelar sebuah konser akbar bertajuk Heaven.

Acara tersebut bakal digelar pada 6 Agustus 2022 di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Melody yang merupakan General Manager JKT48 mengatakan kalau konser tersebut adalah bentuk terima kasih para member kepada fans setia JKT48.

"Selama 10 tahun, JKT48 telah mengalami banyak perubahan dan perkembangan. Berkat dukungan para fans juga kami bisa bertahan sampai sekarang," ucap Melody saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (2/6).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Kami ingin membalas rasa cinta itu dengan mempersembahkan penampilan yang akan membuat kalian serasa terbang ke langit ke 7," Melody menambahkan.

1. Sekaligus Upacara Kelulusan/a

Acara Heaven tersebut juga akan menjadin upacara kelulusan member generasi pertama Gabriela Margareth Warouw. Gabriela merupakan member terakhir yang tersisa dari generasi pertama JKT48.

"Dalam konser ini juga akan dilaksanakan Gaby graduation ceremony sebagai member generasi pertama, pionir JKT48, yang tersisa. JKT48 akan merayakan kelulusannya dengan megah," kata Melody.

2. Single Terbaru

Selain konser, JKT48 juga akan memperkenalkan single terbaru bertajuk Flying High, yang bakalan dirilis pada 17 Juni 2022.

Tak berhenti sampai disitu, JKT48 juga bakal mengadakan tur ke 6 kota, yakni Surabaya, Malang, Solo, Yogyakarta, Semarang dan Bandung yang dimulai pada 25 Juni hingga 3 Juli 2022.

Reporter:   Sahal Fadhli