10 Musisi yang Tampil Keren dalam Together At Home Concert: Chris Martin - Duet Maut Shawn Mendes & Camila Cabello

Wuri Anggarini   | Selasa, 07 April 2020 10:00 WIB
10 Musisi yang Tampil Keren dalam Together At Home Concert: Chris Martin - Duet Maut Shawn Mendes & Camila Cabello

Kapanlagi.com - Social distancing untuk melawan pandemi COVID-19 memang masih digaungkan hingga hari ini. Di Indonesia sendiri, pemerintah menghimbau untuk tetap berada di rumah hingga 19 April 2020 mendatang. Keputusan tersebut  bisa jadi kembali diperpanjang, jika angka kasusnya belum mengalami penurunan hingga beberapa minggu ke depan.

Sudah merasa bosan? Tetap tahan diri dan jangan keluar rumah dulu kalau memang nggak ada hal yang urgent. Nggak cuma kamu aja kok, seluruh warga dunia juga lagi berjuang tetap berada di rumah demi memutus rantai penyebaran COVID-19. Beragam kampanye positif dilakukan buat meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya #DiRumahAja. Dari dunia musik mancanegara, ada #TogetherAtHome Concert, live perform secara streaming yang menjadi kampanye WHO dan Global Citizen.

Dilansir dari laman situs resminya, #TogetherAtHome Concert adalah konser virtual yang digelar buat mendukung agar warga dunia tetap berada di rumah. Konser ini sekaligus media hiburan buat mengurangi perasaan terisolasi dan kesepian lewat musik yang dihadirkan. Ini dia sederet musisi hits yang live perform-nya bisa kamu nikmati secara virtual lewat #TogetherAtHome Concert. Kapan lagi kan bisa menikmati konser virtual musisi favorit rame-rame? Buruan check this one out!

 

1 dari 0 halaman

(kpl/wri)

Editor:  

Wuri Anggarini