1D Bukan Bintang di Rumah Sendiri, Niall Horan: Kami Kurang Keren

Risang Sudrajad | 01 Juli 2015, 14:22 WIB
1D Bukan Bintang di Rumah Sendiri, Niall Horan: Kami Kurang Keren
Kapanlagi.com - Sebuah acara musik super keren bernama Glastonbury Festival baru saja digelar. Banyak band dan penyanyi besar yang bermain dalam acara tersebut. Sebut saja salah satunya Kanye West.

Namun, festival itu bukanlah tempat bagi One Direction. Grup musik asal Britania Raya itu tak menjadi salah satu line up dari Glastonbury Festival. Niall Horan dan Louis Tomlinson memang datang dalam festival itu, namun hanya sebagai penonton saja.

Banyak yang bertanya mengapa One Direction tidak menjadi salah satu line up dari Glastonbury Festival. Apalagi festival ini juga diadakan di Inggris yang notabene rumah mereka. Niall Horan pun mengungkapkan alasannya yang ternyata cukup mengejutkan. Apa itu?

One Direction @foto: © KapanLagi.com/Bambang E RosOne Direction @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros

"Kami tidak cukup keren untuk bermain di Glastonbury Festival. Acara ini sangat keren, kami mendapatkan banyak keseruan," ujar Niall Horan.

Selain itu, kesibukan mereka dalam agenda tur dunia juga bisa menjadi salah satu alasan mengapa One Direction absen dari festival ini. Yap, grup dengan lagu Steal My Girl itu memang disibukkan dengan agenda pembuatan album baru dan tur On The Road Again.  

"Kami ada di sana (Glastonbury Festival) seharian tetapi kami juga harus meninggalkan tempat itu pada jam 1 am karena ada jadwal manggung, namun kami akan kembali lagi tahun depan. Luar biasa saat kami bisa kembali lagi ke rumah setelah tur Eropa," tambah Niall Horan.

(con/abl)

Editor:  

Risang Sudrajad