Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

2 Bintang dari Timur, Monita Tahalea dan Marion Jola Suguhkan Penampilan Spektakuler di 'Pop Party'

Rabu, 15 Desember 2021 20:15 WIB
2 Bintang dari Timur, Monita Tahalea dan Marion Jola Suguhkan Penampilan Spektakuler di 'Pop Party'
Marion Jola dan Monita Tahalea jadi bintang tamu di Pop Party Episode 4 / Credit Foto: Vidio.com

Kapanlagi.com - Pop Party yang tayang eksklusif di Vidio.com saat ini telah menjadi salah satu program musik unggulan yang dinanti-nanti publik. Tayang setiap hari Sabtu pukul 19.00 WIB, kali ini Pop Party telah memasuki episode ke-4.

Pada episode sebelumnya, kita telah disuguhkan oleh penampilan Bunga Citra Lestari yang begitu luar biasa. Seperti diketahui, popularitas dan kualitas BCL itu sudah tak perlu diragukan lagi di industri musik Indonesia. Berbagai single-nya sukses ngehits dan viral. Bahkan berbagai penghargaan prestisius pun telah dikantongi ibu satu anak tersebut.

Di episode ke-4, panggung Pop Party yang dimotori oleh SRN Entertainment kedatangan Monita Tahalea dan Marion Jola. Penyanyi cantik yang datang dari Indonesia Timur ini akan menemani akhir pekan selama 2 jam penuh, mengusung tema 'From East to the Beat'.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Penampilan Memukau dari Timur

Monita dan Marion memberikan penampilan terbaiknya untuk pemirsa dengan menyanyikan lagu-lagu hits mereka. Marion menyanyikan Jangan, Tak Ingin Pisah Lagi, Rayu, Pergi Menjauh, Favorite Sin, Aduh, So In Love, Dia/Aku, Merah Jambu hingga Damba. Sementara Monita membawakan lagu seperti Memulai Kembali, Hai, Breathe, Sesaat Yang Abadi, Tak Sendiri, Tapak Hening, Perahu, Sibu-Sibu, Laila dan Sayonara.

Dan seperti episode-episode Pop Party sebelumnya, bintang tamu yang hadir tidak hanya sekedar menyanyi saja, melainkan juga diajak untuk berbincang-bincang seputar kegiatan terkini yang sedang mereka lakukan.

"2 penyanyi wanita bertalenta dari Timur Indonesia yang memberikan warna baru di industri musik Indonesia. Karakter vokal dan penampilannya selalu membuat siapapun yang mendengarnya ikut bergoyang mengikuti irama," ungkap Wahyu NS selaku konseptor dari SRN Entertainment.

Nah sedikit bocoran nih. Pop Party episode berikutnya juga akan menghadirkan 2 musisi yang nggak kalah populer dengan tema 'Young & Proven'. Tanpa spill terlalu banyak, pastikan kalian nyalain notifikasinya pada link Vidio di bawah ini ya!