Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

2 Tahun Tertunda Akibat Pandemi, Synchronize Fest 2022 Akhirnya Resmi Digelar Meski Diguyur Hujan

Jum'at, 07 Oktober 2022 23:15 WIB
2 Tahun Tertunda Akibat Pandemi, Synchronize Fest 2022 Akhirnya Resmi Digelar Meski Diguyur Hujan
Synchronize Fest 2022 © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Setelah dua tahun tertunda karena pandemi Covid-19, Synchronize Fest 2022 akhirnya resmi digelar kembali pada 7 sampai 9 Oktober 2022 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Utara. Sejak awal gerbang dibuka tampak antusias para pengunjung telah memadati hari gelaran Synchronize Fest, Jumat (7/10).

Sayangnya, pada hari pertama hujan deras mengguyur kota Jakarta sejak siang hari. Akan tetapi, hal ini tak menyurutkan semangat para pengunjung untuk datang dan merasakan kemeriahan Synchronize Fest 2022.

Hal ini dibuktihan dengan pemandangan warna-warni jas hujan yang dikenakan oleh  pengunjung. Tanpa basa basi, para pengunjung mulai memadati area Synchronize Fest yang tahun ini mengusung tema Lokal Lebih Vokal.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Erwin Gutawa dan 3 Diva

Gambar

Pada hari pertama, tentu sudah ada beberapa nama yang masuk dalam daftar wajib tonton. Seperti Erwin Gutawa yang akan berkolaborasi bersama 3 Diva, ada juga Jhonny Iskandar yang berdendang bareng Orkes Nunung cs.

Selain dua nama di atas, ada pula DJ Tessa Morena juga akan menggubah set lagu pilihannya untuk menghibur penonton. Tak ketinggalan, Pamungkas juga ikut memeriahkan Synchronize Fest 2022 yang menghanyutkan suasana di tengah guyuran air hujan.

2. Gugun Blues Shelter

Gambar

Setelah itu bergeser ke Lake Stage, Gugun Blues Shelter juga asyik memainkan alunan riff gitar bluesy andalan mereka. Tentu saja hal ini otomatis membuat para pengunjung kebingungan harus memilih untuk menyaksikan aksi panggung siapa.

Selain para musisi yang disebutkan di atas, Synchronize Fest 2022 tahun ini juga membawa upaya Green Movement yang sudah dilakukan sejak edisi-edisi sebelumnya. Tak hanya itu, para pengunjung juga diperbolehkan untuk membawa botol minum sendiri serta imbauan untuk berkendara umum merupakan dua langkah strategis yang sangat ramah untuk dieksekusi bagi seluruh pengunjung.