Cara Unik Camila Cabello Sapa Penggemar di Tengah Pandemi

Editor KapanLagi.com | 15 Juli 2020, 17:54 WIB
Cara Unik Camila Cabello Sapa Penggemar di Tengah Pandemi

Kapanlagi.com - Camila Cabello merupakan penyanyi solo wanita yang mengawali karir sebagai anggota dari girlgroup popular Fifth Harmony. Namun pada akhir tahun 2016, Cabello memutuskan untuk hengkang dari grup tersebut dan memilih bersolo karir. Berkat lagu debutnya Havana, Camila Cabello semakin populer. Pada tahun 2019, dia kembali berduet dengan Shawn Mendes setelah “I Know What You Did Last Summer" dan kini kembali dengan judul Senorita, lagu itu menjadi sangat hits dan banyak orang yang menyukai duet mereka.

Banyak sekali kesuksesan yang telah diraih Camila Cabello sebagai penyanyi solo wanita membuat dia semakin bersemangat untuk berkarya dan salah satunya pada tahun 2019 dia telah  mengeluarkan album kedua “Romance” dengan album pertamanya berjudul “Camila”. Akan tetapi pandemi yang saat ini terjadi membuatnya susah untuk melakukan aktifitasnya sebagai penyanyi. Sehingga dia melakukan konser virtual sebagai cara untuk menyapa penggemarnya.

Camila Cabello telah melakukan rekaman medley tiga lagu utamanya untuk seri konser virtual yang dia lakukan bertajuk “Priceless Experiences at Home”. Partner duet Shawn Mendes tersebut melakukan konser virtual sebagai ungkapan terima kasih kepada fansnya yangs setia menunggu dan mensupportnya meskipun tidak bisa bertemu secara langsung.

Adanya pandemi  yang saat ini terjadi membuat para musisi harus berpikir kreatif agar mereka tetap berkarya dan juga menyapa penggemarnya. Seperti yang dilakukan oleh Camila Cabello yang melakukan konser virtual tersebut, dalam seri terbarunya dia akan melakukan medley tiga lagu My Oh My, Senorita dan Liar.

Dalam unggahan Instagram terbarunya, “They say he likes a good time, my, oh my,..” di awal video tersebut Cabello memulai dengan lagu My Oh My dengan suara khasnya, dia akan melakukan medley tiga lagu tersebut ditemani dengan suara piano.

Kelanjutan seri terbaru konser virtual Camila Cabello "acoustic jam session" dengan Mastercard, akan ditayangkan pada Rabu, 15 Juli 2020 jam 5 malam hanya di Youtube. Don't Miss it!

 

Penulis: Shafirra Rizka Ramadhanty

 

 

 

 

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com

Topik Terkait