3 Juri Indonesian Idol Unjuk Gigi Bawakan 'Black Dog' Led Zeppelin, Siapa Lebih Jago?

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 19 November 2019 12:38 WIB
3 Juri Indonesian Idol Unjuk Gigi Bawakan 'Black Dog' Led Zeppelin, Siapa Lebih Jago?

Kapanlagi.com - Novia menjadi penampil yang bikin pecah suasana di panggung Indonesian Idol X 2019 yang digelar di kawasan MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (18/11) malam. Ia sukses membawakan lagu berjudul Black Dog yang dipopulerkan oleh Led Zeppelin.

Novia begitu fasih membawakan lagu tersebut. Bahkan dia sukses membuat para juri terkesima akan penampilannya.

Tapi yang menarik ketika ia usai membawakan lagu tersebut ketika tiga juri yakni Anang Hermansyah, Judika dan Ari Lasso malah unjuk gigi untuk menyanyikan lagu Black Dog.

 

1 dari 2 halaman

1. Ditantang Daniel

Ditantang Daniel © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Anang yang tadinya berkomentar suara dari Novia, malah ditantang oleh Daniel Mananta yang bertindak sebagai host untuk menyanyikan lagu tersebut. "Anang bisa nggak (nyanyi lagu Led Zeppelin)," tanya Daniel.

Mendengar tantangan tersebut suami Ashanty ini mengaku tak bisa. Tapi dia pun tiba-tiba langsung bernyanyi dengan suara yang khas dan aksinya tersebut disambut dengan tepuk tangan meriah penonton.

"Ora, aku ora iso," jawab Anang lalu diikuti dengan suara musik dan ia langsung bernyanyi.

2 dari 2 halaman

2. Anang Tantang Ari Lasso

Tak cukup dengan itu, Anang Hermansyah pun juga meminta Judika dan Ari Lasso untuk bernyanyi seperti dirinya. Alhasil, Judika dan Ari Lasso pun ikut unjuk gigi untuk menjawab tantangan dari Anang Hermansyah.

“Aku pengin dengar Lasso, nggak afdol dia nggak nyanyi juga,” kata Anang Usai bernyanyi.

Lagi-lagi penonton langsung bertepuk tangan riuh mendengar tiga juri yang terkenal dengan masing-masing karakter vokalnya ini unjuk gigi menyanyikan lagi Black Dog dari Led Zeppelin. Menurut ketiga juri tersebut, lagu ini adalah lagu wajib setiap penyanyi rock Indonesia, dan bagi mereka Novia sukses membawakan lagu ini dengan gayanya sendiri.

(kpl/irf/phi)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑