3 Kucing: Kita Seksi Tapi Elegan

Fajar Adhityo | 29 Juli 2013, 13:41 WIB
3 Kucing: Kita Seksi Tapi Elegan

Kapanlagi.com - Seksi, mungkin satu kata yang terlontar saat melihat penampilan 3 Kucing yang digawangi oleh Yenny Anggraeny , Devie Fitria , dan Cindy Oliviera. Lalu, bagaimana penampilan tiga gadis cantik nan seksi ini di bulan Ramadan?

Ditemui usai melaksanakan saur on the road untuk pemulung di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (28/7) dini hari, Yenny mengaku dirinya dan rekan-rekannya tampil apa adanya di saat bulan Ramadan. Namun, jika On Air, ketiganya tampil sesuai pesanan.

"Kami tampil ga ada bedanya pas Ramadan. Kami sih tergantung permintaan klien apalagi kalau off air. Tapi kalo on air biasanya dipesenin pake gamis atau apa, sesuai kemauan mereka," ungkap Yenny.

Sementara itu, ditemui di tempat yang sama Cindy menegaskan bahwa kesan seksi yang ditampilkan 3 Kucing bukanlah dengan pakaian terbuka. Menurutnya, 3 Kucing lebih mengarah ke seksi yang elegan.

"Kami seksi elegan, gak terbuka. Tertutup itu bukannya gak seksi. Jadi kalau pakai pakaian tertutup dibilang seksi ya buat apa pakai pakaian terbuka," timpal Cindy.

3 Kucing Dengan Hijabnya/@Foto: KapanLagi.com®3 Kucing Dengan Hijabnya/@Foto: KapanLagi.com®

Untuk Ramadan tahun ini, 3 Kucing merasa penuh berkah. Selain tak kehilangan job, mereka juga kerap melakukan aksi sosial sebagai bentuk rasa syukur.

"Kalo job kami lebih ke Ramadan, baksos juga ke Bandung sama anak-anak yatim piatu di sana. Bersyukur aja bisa jalani Ramadan tahun ini," tandas Cindy. (kpl/pur/faj)

Reporter:   Mathias Purwanto.