3 Kucing Raih Penghargaan Grup Dangdut Paling Fenomenal

Kidung Swara Mardika | 20 April 2013, 10:21 WIB
3 Kucing Raih Penghargaan Grup Dangdut Paling Fenomenal

Kapanlagi.com - Dalam ajang Poskota Awards 2013, grup 3 Kucing yang digawangi oleh Yenny Anggrainy, Cindy Oliviera, dan Devi Fitria meraih penghargaan sebagai grup dangdut paling fenomenal.

Grup yang dulu bernama 3 Macan Asli ini pun merasa senang atas penghargaan tersebut. Mereka menerima penghargaan secara langsung dari Poskota Awards yang diwakilkan oleh Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Sudjarno.

"Pastinya senang, ternyata orang lain yang berpikir negatif tentang kami dibayar dengan apa yang kami buat. Ini menjadi bukti dengan nama 3 Kucing kami bisa mendapatkan sesuatu dari yang kemarin," kata Yenny Anggrainy di acara Poskota Awards 2013 dan Pameran Motor/Mobil Second se-Jabodetabek, Senayan, Jakarta Pusat (19/4).

3 Kucing3 Kucing

Kerja sama dengan berbagai lini seperti manajemen dan semua yang mendukung 3 Kucing menurut grup pelantun tembang Bosen Iwak Peyek ini adalah yang utama. Karena kesuksesan tak akan bisa diraih dengan kesombongan dan menafikan bantuan beberapa pihak.

"Tentunya bukan Yenny sendiri, ada andil dari Devi, Cindy, ada manajemen mas Eko, Dani, ce Nelly, semua tim kerja 3 Kucing juga. Kami nggak bisa meraih sesuatu tanpa adanya kerja keras dan kerja sama yang baik," pungkas Yenny.

 

Simak juga:

Yenny Anggraeny Berharap KapanLagi.com® Jadi Media Online Terakurat
Yenny 3 Macan: Stop Narkoba Sampai Raffi Ahmad!
Ajang Dangdut, 3 Macan Makin Termotivasi
Awal Tahun, 3 Macan Banyak Dapat Tawaran Job
3 Macan Ingin Terus Jaga Kedekatan Dengan Fans
3 Macan Lebih Kompak di Tahun 2013
6 Cover Lagu Dangdut Ini Buat Ketagihan!
Lirik Lagu Dangdut Ini Vulgar?
  (kpl/ato/kid)

Editor:   Kidung Swara Mardika