3 Macan Asli Ganti Nama 3 Kucing, Berharap Makin Sukses

Puji Puput | 28 Mei 2013, 19:51 WIB
3 Macan Asli Ganti Nama 3 Kucing, Berharap Makin Sukses

Kapanlagi.com - Setelah berganti nama trio 3 Macan Asli menjadi 3 Kucing, Yenny Angggrainy, Devie Fitria, dan Cindy Oliviera makin menancapkan kuku mungilnya di musik dangdut. Meski sampai saat ini masih banyak hinaan dan cercaan dari beberapa pihak, namun Yenny dkk tetap memberikan aksi yang menawan dalam tiap shownya.

Terakhir, 3 Kucing mendapat hinaan melalui broadcast BBM yang menyindir penampilan mereka di kampanye pilgub Sumatera Selatan. Tak ingin sibuk dengan urusan hukum, mereka tidak memperpanjang persoalan tersebut. Berkarya, menurut mereka, jauh lebih penting.

"Kami tak masalah dengan cercaan atau hinaan. Yang penting kami tidak mengambil job siapa-siapa. 3 Kucing dikontrak ratusan juta rupiah buat meriahkan pesta demokrasi rakyat Sumatera Selatan mulai tanggal 21 Mei sampai 3 Juni," ucap Yenny saat dihubungi wartawan Selasa (28/5).

3 Macan Asli Berubah Nama Menjadi 3 Kucing3 Macan Asli Berubah Nama Menjadi 3 Kucing

Pemilik tembang Bosen Iwak Peyek itu seperti mendapat nyawa baru setelah berganti nama. Yenny, Devie, dan Cindy bahkan siap menghibur penggemar mereka di Negeri Jiran.

"Makin full jadwal, habis kampanye di Sumatera Selatan, 3 Kucing juga mau manggung di Singapura dan Malaysia. Kami tak mau menjelekkan orang lain, kami hanya mau semua berjalan positif," tukas Yenny.

Baca Juga:

Bass Pemberian Metallica Untuk Jokowi Akhirnya Jadi Milik Negara
Jokowi Serahkan Bass Pemberian Metallica ke KPK
Jokowi Tawarkan 3 Tempat Untuk Konser Metallica
Terima Kado Dari Metallica, Jokowi Harus Lapor ke KPK
Bassis Metallica Beri Kado Bass ke Jokowi
Soundtrack Yang Menggambarkan Perasaan Hatimu
Promotor Locstock Festival Tinggalkan Venue Bukan Untuk Kabur
(kpl/ato/uji/faj)

Editor:   Puji Puput