3 Macan Asli: Lagu 'Ember' Bakal Saingi 'Iwak Peyek'

Fajar Adhityo | 12 Juni 2012, 00:11 WIB
3 Macan Asli: Lagu 'Ember' Bakal Saingi 'Iwak Peyek'

Kapanlagi.com - Karir Yenny 3 Macan semakin mantap di dunia entertaiment Indonesia. Meski sibuk bersama 2 temannya, Devi dan Cindy di grup vokal dangdut 3 Macan Asli, namun pemilik nama Yenny Anggraeny tersebut masih bisa berkarya di jalur solo.

Beberapa waktu lalu, lagu 3 Macan Asli berjudul Ember telah disebar dan menjadi hits di berbagai radio di Indonesia. Lanjut, Yenny pun tak mau kalah, lewat aksi solonya dengan menawarkan lagu Wani Piro. Menurut Yenny yang juga sibuk sebagai presenter dan beberapa FTV ini, 2 lagu di atas telah banyak diminta oleh masyarakat saat mereka tampil di berbagai tempat.

"Lagu Ember 3 Macan Asli udah banyak yang minta yah, di radio atau juga café-café. Malah yang bajakan pun udah banyak. Kayaknya bakalan menyaingi lagu Iwak Peyek," ucap Yenny saat dihubungi wartawan (11/6).

Bagi waktu menjadi yang utama bagi wanita yang sempat dikabarkan pernah dekat dengan Norman Kamaru ini. Menurutnya, pekerjaan yang banyak memang menyita waktu, tapi dirinya berusaha untuk membuat karir solo maupun grupnya bisa berjalan beriringan.

"Semoga dengan rilis lagu Ember dan Wani Piro ini, Yenny bersama 3 Macan Asli bisa meramaikan musik dangdut Indonesia. Aku berharap sih semoga bisa berjalan bersama aja, biar makin mantap," tukas leader dari 3 Macan Asli.

  (kpl/ato/faj)

Editor:   Fajar Adhityo