3 Macan Asli Bantah Konsernya Digerebek KPK

Adhib Mujaddid | 01 Juli 2012, 15:41 WIB
3 Macan Asli Bantah Konsernya Digerebek KPK

Kapanlagi.com - Rusuh dalam sebuah pertunjukan konser musik baik rock atau dangdut tentu adalah hal yang biasa. Namun jika urusannya sudah dengan lembaga negara seperti Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK tentunya akan berimbas lain.

Seperti itu pula isu yang beredar saat 3 Macan Asli didapuk untuk mengisi sebuah acara kampanye di Buol, Sulawesi Tengah. Dikabarkan telah terjadi penangkapan alias penggerebekan terhadap konser yang dilakoninya bersama Bupati Buol, H .Amran Batalipu SE,MM.

"Tidak benar adanya pemberitaan Bupati yang ditangkap KPK. Soalnya kan emang kita berada dalam lokasi show yang sama. Dan tak ada penggerebekan juga terhadap show kami," ucap Yenny 3 Macan saat dihubungi wartawan, Sabtu (30/6).

Menurut Yenny, kabar kerusuhan yang ditengarai terjadi adalah sebuah kecelakaan yang terjadi di sekitar area konser. Bukannya show mereka rusuh, didatangi aparat dan digerebek, apalagi oleh KPK.

"Berita kerusuhan bukan karena ribut massa kampanye, melainkan ada kecelakaan motor di jalan raya kira-kira 200 meter dari lokasi kampanye, penabraknya lari ke panggung yang saat itu 3 Macan Asli lagi nyanyi, terjadilah kejar-kejaran antara pihak korban dan pelaku," tukas pemilik nama asli Yenny Anggrainy tersebut. (kpl/ato/adb)

Editor:   Adhib Mujaddid