"Soul Dive X DJ Juice Live in Jakarta" Jadi Konser 10 Tahun Berkarya Soul Dive

Sanjaya Ferryanto | Selasa, 05 November 2019 16:22 WIB

Kapanlagi.com - Infinite Sky mempersembahkan mini konser "SoulDive X DJ Juice Live in Jakarta" di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan, pada Sabtu (2/11) malam. Konser tersebut nyatanya menjadi perayaan 10 tahun berkarya Soul Dive, rapper asal Korea tersebut.

"Jadi ini sebagai momen buat kami. Pertunjukan ini kami anggap menjadi anniversary 10 tahun kami. Ini menjadi permulaan baru lagi bagi kami untuk lebih baik ke depannya," ucap Nuck, salah satu personel Soul Dive, sebelum konser.

Benar saja, penampilan mereka memuaskan para penggemarnya. Pemenang kompetisi rap di Korea "Show Me The Money" tersebut membawakan beberapa lagu andalan mereka seperti XXX mau pun H.B.D. Keseruan maksimal langsung tersaji malam itu.

"Hey, Apa kalian senang malam ini?" ucap Daft Theo guna memanaskan suasana. Penonton pun langsung riuh bereaksi.

 

1 dari 2 halaman

1. Ada yang Berulang Tahun

Ada yang Berulang Tahun Kapanlagi/Akbar Prabowo Triyuwono
Selain perayaan 10 tahun Soul Dive berkarya, ada lagi yang sedang berulang tahun pada konser tersebut. Yap, Zito tiba-tiba diberikan suprise di atas panggung oleh temannya. Penonton pun langsung menyanyikan lagu ulang tahun dengan kompak.

Awalnya, sebanyak 12 lagu dibawakan oleh Soul Dive dan DJ Juice dalam kolaborasi spesial pertama mereka di Indonesia tersebut. Namun ketika sampai di ujung penampilannya, Nuck kembali mengambil mic-nya.

"Terima kasih telah datang. Malam ini sangat menyenangkan. Indonesia benar-benar luar biasa," ucap Daft Theo untuk kembali tampil.

2 dari 2 halaman

2. Lempar Handuk

Lempar Handuk Kapanlagi/Akbar Prabowo Triyuwono
Kemudian, Soul Dive kembali ke atas panggung dan membawakan lagi satu buah lagu. Mereka pun memilih "So Love" sebagai penutup mini konsernya tersebut. Para penggemarnya pun terlihat masih semangat di ujung penampilan idolanya yang berjanji akan kembali ke Indonesia di lain waktu.

Sambil berlarian ke seluruh sisi panggung, lalu melempar handuknya, dan terkadang juga mengambil handphone penonton sambil merekam keseruan, mereka terlihat ingin lebih dekat dengan para penggemar. Nampaknya, Soul Dive ingin meninggalkan kesan yang menyenangkan sebelum mengakhiri penampilan mereka.

(kpl/apt/frs)


TOPIK TERKAIT
 
↑