3Srigala: Kalau MP Voice Mau Dompleng Popularitas, Itu Salah!

Fajar Adhityo | 13 Maret 2014, 20:21 WIB
3Srigala: Kalau MP Voice Mau Dompleng Popularitas, Itu Salah!
Kapanlagi.com - MP Voice menuding 3Srigala sudah melakukan pembajakan terhadap lagu mereka. Mengetahui hal tersebut, Lia Ladysta cuma tersenyum dan menjawab santai soal kabar tersebut.

"Kalau mau dompleng popularitas kami, itu salah, karena kami masih baru," ujar Lia di saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/3).

Memang, grup vokal yang baru berpindah nama dari 5rigala ke 3Srigala itu sedikit kaget karena sudah dituduh melakukan pembajakan atas lagu yang mereka bawakan, Mendadak Seleb.

"Ini (selebritis narsis) awalnya judulnya brownies, ganti selebritis narsis, label yang tentukan. Sangat aneh ya. Belum pernah dengar MP Voice itu, tiba-tiba kok kepikiran bisa download lagu dia," kata Lia.

3Srigala/@Foto: KapanLagi.com®3Srigala/@Foto: KapanLagi.com®

"Tetapi yang membuat 3Srigala tertawa, kenapa MP Voice malah sengaja berkicau di media dan bukan mencari 3Srigala. "Anehnya mereka kok ke media, kenapa enggak cari kami saja kalau mau masalahnya selesai. Aku sempat lihat di youtube lihat statementnya. Aku enggak butuh tenar, aku butuh job. Katanya di Padang sudah terkenal banget," jelasnya.

3Srigala pun punya bukti kalau-kalau MP Voice akan membawa masalah tersebut ke jalur hukum. "Aku punya bukti soal lagu itu, dari voice note dan juga sudah sempat kirim ke yang lain," tutup Lia.

  (kpl/aal/faj)

Reporter:  

Sahal Fadhli