3Srigala Tak Mau Minta Maaf ke MP Voice

Fajar Adhityo | 13 Maret 2014, 21:21 WIB
3Srigala Tak Mau Minta Maaf ke MP Voice
Kapanlagi.com - Grup MP Voice mengaku hanya menginginkan agar 3Srigala meminta maaf di media atas pembajakan lagu Mendadak Seleb. Namun Lia Ladysta, Riza Marcella dan Vera tidak merasa melakukan hal tersebut, makanya mereka menyuruh MP Voice membuktikan pernyataannya dan tentunya tak mau mengikuti keinginan MP Voice.

"Belum terima (surat somasi) sampai detik ini. Malah aku lihatnya dari media. Aku pengen ketemu langsung sama mereka, harus ada omongan. Buktikan aku jiplak. Ini pure nyanyi di mobil terus direkam," ungkap Lia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/3).

Kalaupun lagu Mendadak Seleb dengan lagu 3Srigala berjudul Selebritis Narsis mirip, itu hanya faktor kebetulan saja. "Denger lagu mereka aja ga pernah, mungkin faktor kebetulan. Not musik itu kan ada 7, kalau punya kemiripan ya maklumi saja," kata Lia.

3Srigala/@Foto: KapanLagi.com®3Srigala/@Foto: KapanLagi.com®

Maka itu, mereka siap dengan ancaman MP Voice untuk meneruskan kasus tersebut ke pihak yang berwajib dan menuntut 1 miliar atas pembajakan yang mereka tidak lakukan.

"Nggak apa-apa (dituntut 1 miliar), mungkin untuk beli kacamata mereka makan mereka ga jual fisik, jadi dengan kasus ini orang jadi tahu. Kalau mau tuntut silakan, cari uang yang banyak dulu baru bayar pengacara," tegas Lia.

"Pokoknya siap dibawa ke hukum, ke jalur kua aja siap. Perasaan hidup saya sama hukum mulu. Ya mudah-mudahan dengan ada sensasi ini kita bisa naik malah," pungkasnya.

(kpl/aal/faj)

Reporter:  

Sahal Fadhli