ADVERTORIAL
ADVERTORIAL

4 Musisi Internasional yang Akan Tur di Indonesia pada Tahun 2022, Sudah Mengamankan Tiket?

Jeffrey Winanda | 21 Juni 2022, 13:31 WIB
4 Musisi Internasional yang Akan Tur di Indonesia pada Tahun 2022, Sudah Mengamankan Tiket?

Kapanlagi.com - Melonggarnya aturan pemerintah terkait pembatasan sosial menjadi kabar gembira buat para penikmat musik. Ini menandakan bahwa konser dan festival musik lainnya sudah bisa digelar di tahun ini.

Selain festival musik yang semakin menggeliat, Indonesia dalam waktu dekat ini akan dihebohkan oleh sederet musisi internasional yang mampir di Tanah Air sebagai rangkaian dari tur dunia mereka. Siapa saja sih?

LANY

Grup musik asal Los Angeles yaitu LANY mengonfirmasi bahwa mereka akan melakukan tur di benua Asia pada tahun ini. Kabar ini pertama kali dibeberkan melalui akun Twitter resmi LANY.

Nantinya, akan ada beberapa kota yang akan disinggahi Paul Klein dan kawan-kawan seperti Bangkok, Manila, dan nggak ketinggalan Jakarta. Para fans sudah siap?

Boy Pablo

Nama Boy Pablo kini menjadi idola para GenZ dalam beberapa tahun terakhir. Musisi indie-pop asal Norwegia ini bakal menyambangi Jakarta pada rangkaian turnya.

Menariknya, antusiasme para fans di Tanah Air membuat Boy Pablo sampai harus membuat tiga jadwal konser berturut-turut loh. Mereka akan tampil di Jakarta pada 3-5 Desember 2022 nanti.

Louis Tomlinson

Salah satu member dari One Direction yaitu Louis Tomlinson juga akan menyambangi Indonesia pada bulan Juli mendatang. Rangkaian tur ini dilakukan Louis Tomlinson sejak bulan ini dan akan singgah serta memberikan penampilan terbaik di Jakarta pada 14 Juli mendatang.

The Script

Melihat antusiasme yang tinggi dari fans, bukan nggak mungkin akan terjadi ticket war di berbagai platform online. Oleh sebab itu, jangan sampai kehabisan tiket dengan mengikuti ticket war dan gercep melakukan pembayaran.

Nggak perlu khawatir, urusan pembayaran bisa kamu serahkan dengan DANA yang dijamin Bebas Cemas. Terdapat sistem keamanan berlapis yaitu DANA Protection yang selalu menjaga transaksimu dari ancaman bahaya dari oknum nggak bertanggung jawab.

(c) DANA(c) DANA

Di DANA, setiap transaksimu akan dilindungi oleh PIN DANA, Kode OTP dan DANA Viz (verifikasi wajah di DANA) yang bisa memastikan kalau akun DANA kamu tidak akan disalahgunakan oleh orang lain. Jika transaksimu aman, pastinya kamu juga bisa makin tenang & bisa lebih fokus incar tiket saat ticket war.

Yuk download dan pakai aplikasi DANA sekarang juga!

(kpl/jef)

Reporter:   Jeffrey Winanda

Topik Terkait