5 Fakta Menarik Album Terbaru Billie Eilish 'Happier Than Ever', Salah Satunya Bicara Mengenai Pelecehan

Editor KapanLagi.com   | Kamis, 05 Agustus 2021 15:20 WIB
5 Fakta Menarik Album Terbaru Billie Eilish 'Happier Than Ever', Salah Satunya Bicara Mengenai Pelecehan
Billie Eilish (Credit: Instagram/Billie Eilish)

Kapanlagi.com - Setelah merilis video teaser untuk album terbarunya pada April 2021 yang lalu dengan potret dirinya bersampul Vogue, Billie Eilish akhirnya merilis Happier Than Ever pada akhir Juli 2021 lalu.

Album studio kedua Billie Eilish ini dirasa akan mengikuti kesuksesan debut besarnya pada tahun 2019 yang telah memenangkan Grammy lima kali berturut-turut untuk album When We Fall Asleep, Where Do We Go? Sejak itu, Billie makin disukai dan mendapat banyak dukungan dari penggemarnya.

Kesuksesannya tersebut membuat semangat Billie tak kendur dan terus berkarya termasuk ikut merilis film dokumenter Apple TV X The World's Blurry pada bulan Februari 2021.

Pada bulan maret, Billie Eilish kembali memenangkan dua Grammy, satu untuk single 2019-nya yang berjudul Everything I Wanted dan yang kedua untuk lagu yang ia nyanyikan dalam soundtrack film James Bond No time No Die.

Superstar baru dunia berusia 19 tahun ini tidak diragukan lagi karya dan penghargaan yang telah ia capai sejak pertama ia debut. Tak sampai di situ, Billie Eilish kini merilis kembali album terbarunya bertajuk Happier Than Ever.

Album terbarunya ini sekaligus menampilkan Billie Elish yang tampil beda dari sebelumnya. Album kedua Billie Eilish yang sudah lama dinanti-nanti penggemarnya ini diprediksi akan menjadi rekor kesuksesan terbaru Billie Eilish pada tahun 2021. Berikut fakta-fakta menarik mengenai album Billie Eilish, Happier Than Ever. 

(kpl/tdr/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com

Topik Terkait