5 Kejanggalan Konser Chris Brown di Indonesia

Adhib Mujaddid | Sabtu, 27 Juli 2013 18:31 WIB
5 Kejanggalan Konser Chris Brown di Indonesia
Kapanlagi.com - Kabar batalnya konser Chris Brown benar-benar mengejutkan penggemar musik di Indonesia. Apalagi gelaran konser itu dibantah sendiri oleh pihak Brown dan manajemennya.

Bantahan dari Brown ini bisa dibilang sangat ironis mengingat jumpa pers promotor justru baru saja digelar. Apa yang terjadi sebenarnya? Belum ada penjelasan resmi, namun yang jelas ada beberapa kejanggalan yang kami temukan!

1 dari 5 halaman

1. Terkait hukum

Terkait hukum digitalspy.com
Saat promotor, Variant Entertainment dan Mirica Entertaintment mengumumkan konser tersebut, Chris Brown sebenarnya masih terlibat dengan masalah hukum. Beberapa waktu lalu Brown menabrak mobil lain dan tak mampu menunjukkan surat izin mengemudi.

Kasus itu membuat Brown terancam hukuman penjara karena saat ini ia masih dalam masa percobaan. Jika ia melanggar satu saja aturan hukum, penjara 4 tahun sudah menantinya.
2 dari 5 halaman

2. Twitter Promotor

Twitter Promotor thelighthousenews.com
Poster konser Chris Brown sudah tersebar. Pada poster itu disebutkan bahwa konser ini digelar oleh dua promotor, Variant Entertainment dan Mirica Entertainment.

Gelaran ini terlihat janggal mengingat akun Twitter promotor masih sangat 'hijau'. Mirica Entertaintment hanya memiliki 172 followers dan baru satu kali melontarkan twit.
3 dari 5 halaman

3. Minta Cadilac

Minta Cadilac entertainmentwise.com/
Dalam pers rilis di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (24/7) lalu, pihak promotor menyebutkan bahwa Chris Brown sudah siap tampil di Indonesia. Bahkan ia minta disediakan 2 mobil Cadillac Escalade warna hitam.

Tentu saja ini sangat janggal mengingat dalam salah satu twitnya, Brown sendiri merasa tidak ada rencana konser di Indonesia. Lalu siapa yang minta Cadillac Escalade?
4 dari 5 halaman

4. Bantahan Chris Brown

Bantahan Chris Brown muchmusic.com
Puncaknya adalah saat sang artis sendiri malah tak merasa telah deal dengan promotor Indonesia. Melalui Twitternya, Brown menjelaskan bahwa ia tidak akan menggelar konser di Indonesia pada 14 September seperti yang ramai diberitakan.



"Kami menyadari bahwa ada jutaan fans Chris Brown di Asia dan antusiasme yang sangat tinggi akan penampilannya. Kami melakukan berbagai upaya agar kami dapat membawanya ke Asia, terutama Jakarta di tahun ini. Dan sementara ini, bagi para fans dan media untuk tetap memantau informasi terkini melalui situs dan twitter resmi Chris Brown," ucap Tina Davis, manager Chris Brown.

Anehnya, twit Chris Brown tersebut justru dihapus beberapa hari kemudian. Apakah ini pertanda bahwa konser ini tetap digelar? Entahlah.

5 dari 5 halaman

5. Tina Davis Sudah Dipecat

Tina Davis Sudah Dipecat muchmusic.com/
Rumor makin tak jelas setelah diketahui bahwa Tina Davis yang sebelumnya kerap muncul di permukaan ternyata tidak lagi menjabat posisi sebagai manajer Brown. Ia sudah dipecat dan digantikan oleh Bu Thian tahun lalu.

Davis sendiri juga mengaku bahwa dirinya bukanlah booking agent Brown. "@gotyabackmgmtwho do we speak with regarding Chris brown booking? Roger Johnson 252-327-6634” not me!" tulisnya via Twitter.

(kpl/adb)


Editor:  

Adhib Mujaddid

↑