Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

5 Lagu Taylor Swift Yang Bisa Nambah Semangat di Pagi Hari, Bikin Makin Termotivasi!

Editor KapanLagi.com   | Kamis, 17 Februari 2022 13:00 WIB
5 Lagu Taylor Swift Yang Bisa Nambah Semangat di Pagi Hari, Bikin Makin Termotivasi!
Spotify

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Inas Arwina Ramadhani

Siapa yang tidak mengenal Taylor Swift? Musisi muda ini dianggap cukup berpengaruh di dunia Hollywood karena karya dan prestasinya. Taylor Swift sering kali menjadi headline topik entertainment dunia.

Kita juga bisa mendapatkan motivasi dari lirik lagu yang Taylor Swift ciptakan. Tidak jarang, para penggemarnya menggunakan penggalan lirik lagu Taylor Swift untuk menambah semangat di pagi hari.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Perempuan kelahiran 13 Desember 1989 ini juga menulis sendiri sebagian besar dari lagunya, loh. Yuk, simak 5 lagu Taylor Swift yang bisa bikin kamu makin semangat!

1. Fifteen

Gambar

Lagu ini dapat dijadikan sebagai pemacu masa muda kita. Lagu Fifteen ini menjelaskan bahwa kita bisa melakukan hal yang lebih baik dari sekedar nge-date sama cowok populer.

Seperti yang ada di liriknya “but in your life, you'll do greater things than dating the boy on the football team”

2. Mean

Gambar

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang mendapatkan bullying dan berusaha bangkit untuk meraih mimpinya. Seperti halnya dalam lirik “someday I'll be big enough so you can't hit me

yang bermakna kita bisa menggapai impian sehingga orang lain tidak akan meremehkan kita lagi. Nada ciri khas country pada lagu ini juga bisa menambah semangat bagi para pendengarnya.

3. Ours

Gambar

Don't you worry your pretty little mind, people throw rocks at things that shine.” Penggalan lirik ini menjelaskan bahwa kita tidak perlu merasa rendah diri dipandang sebelah mata sama orang lain.

Musik pada lagu ini juga bisa bikin kamu jadi semangat lagi, loh. Fokus aja dengan dirimu sendiri, sehingga kita bisa bersinar di masa depan.

4. 22

Gambar

Menurut Taylor Swift, lagu ini menceritakan tentang teman-temannya. Dia mengaku bahagia bahwa bisa memiliki teman-teman yang selalu ada.

Were happy, free, confused, and lonely at the same time its miserable and magical, oh yeah” Dari lirik diatas kita memahami bahwa anak muda mengalami masa perubahan untuk menemukan jati diri. Kita berhak bersedih, bahagia dalam fase pencarian mimpi.

5. New Romantics

Gambar

Cause baby i could build a castle, out of all the bricks they threw at me“ Penggalan lirik lagu ini terasa cukup bergelora jika mengingat kita harus bangkit dan menciptakan kenyataan dalam perjalanan mimpi.

Lagu ini termasuk ke dalam album 1989. Taylor Swift banyak meraih penghargaan berkat album ini.

Editor:   Editor KapanLagi.com