Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

5 Musisi Yang Anti Kamera Saat Show

Renata Angelica   | Rabu, 05 Juni 2013 15:21 WIB
5 Musisi Yang Anti Kamera Saat Show
5 Musisi Yang Anti Kamera Saat Show

Kapanlagi.com - Harap diperhatikan, benci kamera, ya. Bukan banci kamera. Agak aneh memang, karena sebagai seorang pesohor, tentu segala tindak-tanduk mereka akan disorot kamera.

Lalu bagaimana jadinya dengan band-band dan penyanyi di bawah ini yang tidak suka difoto? Ada lho, yang punya peraturan tidak boleh difoto atau direkam saat show. (kpl/rea)

1. The Rolling Stones

Gambar

Sudah berenang di bisnis musik selama 50 tahun, The Rolling Stones ternyata tetap tak nyaman dengan keberadaan kamera. Menggelar konser di festival legendaris, Glastonbury, Mick Jagger dan kawan-kawannya menolak keberadaan stasiun televisi BBC yang ingin merekam aksi mereka.

Sampai saat ini, 'diskusi' masih berjalan karena belum ditemukan kata sepakat.

2. Beyonce Knowles

Gambar

Dalam tur Mrs Carter-nya yang masih berjalan, Beyonce menolak kehadiran fotografer profesional yang ingin mengabadikan aksinya di atas panggung. Tak jelas apa alasannya, namun yang terjadi, karena tidak bisa mendapatkan foto super keren seperti di bawah ini,

@blogs.etcanada.com@blogs.etcanada.com
Yang ada adalah foto seperti ini,

@gigwise@gigwise

3. Rage Against The Machine

Gambar

Serta mengisi panggung di Reading Festival 2008, yang juga ditayangkan di televisi nasional, para personel Rage Against The Machine hadir dengan kostum penutup kepala warna hitam. Daripada repot-repot melarang fotografer di acara berskala nasional, lebih baik mereka yang menutup diri.

Bukankah hal tersebut semakin menarik perhatian?

4. Yeah Yeah Yeahs

Gambar

Band yang baru saja mampir ke Indonesia ini tidak memerlukan banyak aksi untuk menunjukkan ketidaksukaan mereka disorot kamera. Semua sudah dijelaskan oleh Yeah Yeah Yeahs di tulisan berikut.

@gigwise.com@gigwise.com

5. Prince

Gambar

Siapa sangka, ternyata penyanyi flamboyan Prince ternyata tak senang bila ada kamera menyorot padanya. Karena itu, dia mengeluarkan peraturan tersendiri untuk show-show-nya.

Editor:   Renata Angelica