6 Penyanyi Latin Terseksi Menurut Pembaca KapanLagi®

Guntur Merdekawan | Rabu, 25 Juni 2014 16:01 WIB
6 Penyanyi Latin Terseksi Menurut Pembaca KapanLagi®
Kapanlagi.com - Penyanyi berdarah latin memiliki peran yang sangat besar di belantika musik dunia saat ini. Tak sedikit jumlah penyanyi-penyanyi yang lahir di dataran benua Amerika itu dan menjadi penyanyi-penyanyi idola dunia.

Nah, di antara para penyanyi kondang berdarah latin itu, kebanyakan yang paling dielu-elukan masyarakat adalah penyanyi wanitanya. Kenapa? Karena suara mereka selalu powerful dan goyangannya juga tak kalah seksi menggoda.

Beberapa waktu lalu kita sempat adakan sebuah polling untuk mengetahui siapa saja penyanyi latin wanita yang paling populer di mata pembaca KapanLagi.com®. Siapa saja kah mereka? Yuk simak daftarnya!

Dari 6 halaman ke 1 halaman

1. Claudio Leitte

Claudio Leitte Claudio Leitte
Kita Countdown mulai dari yang paling buntut. Di posisi enam ada nama Claudio Leitte yang baru-baru ini mencuat berkat partisipasi-nya di anthem resmi Piala Dunia bareng Pitbull dan Jennifer Lopez.

Nama Claudio memang baru-baru ini dikenal publik, tapi sebenarnya, ia merupakan salah satu penyanyi wanita paling populer di Brasil. Selain menjadi penyanyi anthem Piala Dunia, Leitte juga mulai melebarkan sayapnya ke dunia Internasional dengan bergabung pada label Roc Nation milik Jay Z.

Walaupun sudah mulai dibicarakan oleh dunia, rupanya penyanyi satu ini masih belum terlalu populer di tanah air. Jumlah vote dukungan yang ia peroleh dari para pembaca KapanLagi hanya mencapai angka 1,64%.

Penasaran seperti apa seksinya Leitte? Intip di video ini!


Video by: Claudia Leitte

2 dari 6 halaman

2. Christina Aguilera

Christina Aguilera Christina Aguilera
Di urutan kelima ada nama salah satu diva-nya penyanyi latin, Christina Aguilera. Wanita seksi kelahiran Amerika ini sudah berparas cantik, memiliki suara yang sangat khas pula.

Salah satu single tersukses-nya yang mungkin kalian ketahui bertajuk Beautiful. Kesuksesan besar lagu tersebut membuat Aguilera sampai dihadiahi sebuah Grammy Awards di tahun 2004.

Sekitar tahun 1990 hingga 2000 nama Aguilera sangat dielu-elukan dunia, hingga tanah air kita ini. Namun rupanya saat ini popularitasnya memang mulai meredup karena tertutup penyanyi-penyanyi baru. Jumlah total dukungan yang ia dapat dari pembaca KapanLagi® sejumlah 10.66%.

Buat kalian yang belum kenal atau tahu siapa itu Christina Aguilera. Dengerin lagu Beautiful di bawah, dijamin jatuh hati!


Video by: CAguileraVEVO

3 dari 6 halaman

3. Selena Gomez

Selena Gomez Selena Gomez
Di daftar berikutnya ada nama Selena Gomez. Gadis yang juga seorang aktris ini walaupun usianya masih sangat muda namun sudah bisa bersaing dengan para penyanyi-penyanyi senior lain di pasar musik dunia.

Jumlah diskografi dari film yang dibintangi dan album yang telah diciptakan oleh Selena sudah tak bisa dihitung dengan jari. Tak pelak ia kini menjadi salah satu ikon dari para muda-mudi di dunia .

Yang mengejutkan, Selena ternyata tak begitu populer di mata para pembaca KapanLagi.com®. Jumlah presentase suara yang ia dapatkan ternyata hanyalah 11,07%.

Gimana sih suaranya? Yuk dengerin bareng-bareng!


Video by: SelenaGomezVEVO

4 dari 6 halaman

4. Jennifer Lopez

Jennifer Lopez Jennifer Lopez
Masuk tiga besar ada nama yang sudah bisa ditebak-tebak, Jennifer Lopez. Kalian semua pastinya sudah kenal dengan wanita seksi satu ini.

Nama J-Lo sebenarnya cukup naik turun di belantika musik dunia ini. Namun salah satu diva popstar dunia ini kembali meroketkan namanya ketika bertandem dengan Claudio Leitte dan Pitbull di lagu We Are One (Ole Ola) yang jadi anthem Piala Dunia 2014.

Ia bisa dibilang cukup populer di kalangan pembaca KapanLagi® karena berhasil masuk posisi sakral tiga besar ini. Total jumlah perolehan suaranya? 15,16%.

Ini nih aksi terbaru dari J-Lo ketika tampil di acara pembukaan Piala Dunia 2014. Publik sempat mengecam-nya habis-habisan karena dianggap fail total, menurut kalian bagaimana?


Video by: MrNevidimiy

5 dari 6 halaman

5. Thalia

Thalia Thalia
Di posisi Runner Up ada nama penyanyi latin lain yang sudah sangat veteran. Ia adalah Thalita yang berdarah Meksiko. Kalian harusnya juga kenal dengan wanita yang mempopulerkan lagu Marimar ini.

Penyanyi yang kini menginjak usia 42 tahun itu telah mengumpulkan berbagai macam penghargaan bergengsi selama karirnya. Yang paling perlu dicatat adalah lima penghargaan Billboard Latin Awards, yang membuatnya sebagai salah satu penyanyi latin paling diakui dunia.

Nah, penyanyi berbadan super seksi ini ternyata masih cukup digandrungi oleh para pembaca KapanLagi®. Total perolehan suaranya adalah 24,18%.

Yuk kita flashback dan lihat klip dari Thalia yang sangat populer, Marimar..


Video by: DiscosMelody

6 dari 6 halaman

6. Shakira

Shakira Shakira
Sampai juga pada sang juara, Shakira. Penyanyi latin yang dikenal dengan goyangan belly dance-nya ini memang selalu jadi idola semua orang mulai dari awal kemunculannya sampai sekarang.

Ia mulai menggebrak pasar musik di tahun 1995 sebagai penyanyi latin dengan lagu-lagu berbahasa Spanyol-nya. Setelah mulai diakui dunia, istri dari Gerard Pique ini baru Go Internasional dengan lagu-lagu Bahasa Inggris, seperti Inevitable dan Whenever, Wherever.

Nama Shakira sendiri rupanya masih jadi idola bagi pecinta musik tanah air. Sebanyak total 36,48% jumlah suara berhasil ia dapatkan dari polling yang kita adakan beberapa saat lalu. Walhasil, Shakira jadi juaranya!

Coba simak goyangan belly dance super seksi Shakira di klip satu ini deh, dijamin jatuh hati.


Video by: shakiraVEVO

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑