6 Alasan Untuk Mencintai Justin Bieber Lagi

Natanael Sepaya   | Sabtu, 13 Juni 2015 12:22 WIB
6 Alasan Untuk Mencintai Justin Bieber Lagi
Kapanlagi.com - Sejak awal kemunculannya di dunia musik, pesona Justin Bieber memang dengan mudah merebut banyak perhatian anak-anak muda di seluruh dunia. Bukan cuma karena parasnya yang tampan tak terkalahkan, tapi juga karena bakatnya dalam bermusik yang bisa membuat para wanita jatuh klepek-klepek.

Hanya saja perubahan sikap yang ia tunjukkan saat ini memang membuatnya panen hujatan. Malah, tidak sedikit orang yang sempat beranggapan kalau Justin Bieber adalah sosok penyanyi masa depan kini memandangnya dengan sebelah mata.

Nah, dari semua sisi minus yang terlanjur melekat padanya, ini dia 6 alasan yang bisa jadi membuat kamu kembali mengaguminya. Sudah siap? Yuk simak di sini sama-sama.

1 dari 6 halaman

1. Justin Bieber Masih Punya Suara Yang Menawan

Justin Bieber Masih Punya Suara Yang Menawan ©Fameflynet
Ketika sang manajer, Scooter Braun, berhasil melihat talenta emas dalam dirinya, suara indah Justin Bieber semakin terdengar matang ketika Usher mulai ikut menanganinya. Namun seiring ia bertambah dewasa dan menjalin kisah bersama Selena Gomez, banyak yang mulai meragukan kualitas menyanyi Justin Bieber.

Tapi anggapan itu bisa sangat salah lho KLovers. Yap, ini karena pelantun Baby tersebut membuktikan kalau kualitas menyanyi dalam dirinya sama sekali belum menurun.

Meski tanpa sebuah album baru, tapi beberapa single baru Justin Bieber seolah jadi bukti kalau ia masih layak diperhitungkan. Coba saja dengar lagu barunya bersama Jaden Smith yang berjudul Fairytale ini.

2 dari 6 halaman

2. Aksi Justin Bieber Dalam Bermusik Bisa Bikin Lutut Lemas!

Aksi Justin Bieber Dalam Bermusik Bisa Bikin Lutut Lemas! ©Splash
Sangat disayangkan perubahan sikap Justin Bieber dari seorang bocah lugu hingga imej bad boy yang kini melekat dengannya. Tapi hal tersebut sama sekali nggak bikin Justin Bieber kehilangan pesonanya untuk membuat para fans atau bahkan para wanita jatuh lemas melihat aksinya ketika bermusik.

Yap, pesona Justin Bieber bukan cuma di atas panggung dengan sejumlah gerakan dance. Tampil secara live, Justin Bieber sukses bikin para fans wanitanya menjerit histeris saat ia menggoda mereka dengan sebuah lagu akustik.

Berjudul lagu Boyfriend, suara kalem JB benar-benar merdu dan soulful banget! Wajar kalau para fansnya susah menahan diri untuk tidak berteriak. Coba saja simak di sini.

3 dari 6 halaman

3. Justin Bieber Juga Jago Soal Rap

Justin Bieber Juga Jago Soal Rap ©Splash
Siapa bilang penyanyi asal Kanada ini cuma jago menyanyikan lagu-lagu R&B saja? Yap, Justin Bieber memang masih menjadi sosok penyanyi berbakat masa depan dengan segudang keahlian!

Kalau banyak rapper yang saat ini tengah naik daun, sepertinya mereka harus mulai waspada. Alasannya, kalau sampai Justin Bieber berpaling dan menjadi seorang rapper, bukannya nggak mungkin dia jadi salah satu idola baru dunia rap.

Nah, ini dia bukti kalau Justin Bieber memang layak ditakuti kalau dirinya menjadi seorang rapper.

4 dari 6 halaman

4. Tanpa Justin, Lagu 'Call Me Maybe' Nggak Bakal Hype!

Tanpa Justin, Lagu 'Call Me Maybe' Nggak Bakal Hype! ©Splash
Tahun 2012 lalu kita cukup digemparkan dengan sebuah lagu baru dari Carly Rae Jepsen. Yap, apalagi kalau bukan Call Me Maybe. Tapi, bagaimana sih ceritanya lagu tersebut bisa sampai nge-hype banget di kalangan anak muda?

Well, semua karena Justin Bieber yang saat itu masih berpacaran dengan Selena Gomez. Pada Januari 2012, JB dan Selena tengah berada di Kanada dan mendengar track tersebut di Radio. Hanya sesaat, mereka berdua langsung berkicau dan mempromosikan lagu Carly Rae Jepsen itu.

Nggak pakai lama, Scooter Braun langsung menggaet Carly Rae Jepsen dan mengorbitkannya. Sekali lagi, Justin Bieber membuktikan kalau ia memiliki intuisi dan selera musik yang sangat baik.

5 dari 6 halaman

5. Akting, Kemampuan Lain Justin Bieber Selain Nyanyi

Akting, Kemampuan Lain Justin Bieber Selain Nyanyi ©Splash
Kalau semua orang menganggap Justin Bieber cuma punya pesona di atas panggung saat bernyanyi, itu salah besar. Yap, penyanyi yang dianugerahi segudang talenta hebat ini memang seolah terlahir untuk dunia hiburan.

Salah satu kemampuan lain Justin Bieber yang cukup mengagumkan adalah akting yang bisa kita lihat dalam filmnya yang berjudul JUSTIN BIEBER: NEVER SAY NEVER. Yap, film yang berfokus pada JB dan bercerita tentang konser 3D miliknya itu cukup memainkan emosi.

Cuma karena trailer yang berdurasi satu setengah menit, film tersebut langsung ludes terjual hanya dalam waktu kurang dari setengah jam pada tahun 2010 silam. Bukan cuma itu saja, pelantun Down To Earth ini juga menerima banyak pujian atas film tersebut.

6 dari 6 halaman

6. Justin Bieber Punya Hati Yang Mulia

Justin Bieber Punya Hati Yang Mulia
Memang sudah bukan rahasia lagi kalau Justin Bieber memiliki rasa simpati yang besar terhadap orang lain. Karena itu, ia cukup aktif dalam mengikuti berbagai acara amal.

Mulai dari yang bersifat untuk membantu para korban bencana alam, sampai mendukung anak-anak di seluruh dunia yang tidak memiliki kesempatan dalam bermusik atau bahkan pendidikan dan tingkat kesehatan yang layak. Selain itu, ia juga pernah meluangkan waktunya demi menemani seorang anak gadis penderita kanker untuk bermain dan sekedar menikmati cemilan bersama.

Nah, berikut ini daftar lengkap lembaga amal yang diikuti Justin Bieber dikutip dari Look To The Stars:

1. Alzheimer's Association
2. Children's Miracle Network Hospitals
3. City of Hope
4. Comic Relief
5. Cure Duchenne
6. DoSomething.org
7. Food Bank For New York City
8. Give Back Hollywood Foundation
9. GRAMMY Foundation
10. It Gets Better Project
11. Jumpstart
12. KaBOOM!
13. Make-A-Wish Foundation
14. Musicians on Call
15. Pencils of Promise
16. PETA
17. Red Cross
18. Starship Foundation
19. Usher's New Look Foundation
20. World Vision

(kpl/ntn)


Editor:  

Natanael Sepaya

↑