7 Aktris Yang Gagal Jadi Penyanyi

Fajar Adhityo   | Rabu, 19 Februari 2014 19:01 WIB
7 Aktris Yang Gagal Jadi Penyanyi

Kapanlagi.com - Tampang cantik dan punya bakat bernyanyi ternyata tak jaminan bagi para wanita ini. Mereka telah berusaha keras dan mencoba untuk menjadi aktris multitalenta.

Sayangnya dunia musik bukan tempat yang cocok untuk mereka berkarya. Mereka telah mengeluarkan single dan album, namun hanya bertahan beberapa waktu saja.

Berikut aktris-aktris yang gagal mewujudkan impiannya menjadi penyanyi. (kpl/faj)

1. Jennifer Love Hewitt

Untuk suara, Jennifer Love Hewitt sebenarnya tak memalukan, dia memiliki bakat untuk bernyanyi. Single How Do I Deal juga tidak seburuk dan memiliki daya jual tersendiri.

Sayangnya, entah karena persaingan ataupun pasar yang berubah membuat Jennifer tidak membuat gebrakan dengan single tersebut. Meski gagal dia tak patah semangat dan tetap bermusik karena kecintaannya.

2. Alyssa Milano

Sukses di dunia akting membuat Alyssa Milano mencoba dunia lainnya. Dia memutuskan untuk terjun ke dunia musik dan mencoba mereguk popularitas di sana.

Dengan single Look In My Heart, Alyssa pun menyapa para pecinta musik. Sayangnya peruntungannya tidak berhasil dan dia gagal menakhlukkan dunia musik.

3. Heidi Montag

Popularitas yang menanjak di dunia akting membuat Heidi Montag mencoba batu pijakan lain. Dia merasa tak puas hanya berada pada satu bidang saja.

Di karir musiknya, Heidi mencoba berbagai hal mana yang pas untuk dirinya, namun tak satupun yang berhasil. Berikut single Superficial yang sempat ia populerkan.

4. Tyra Banks

Jika kalian mengikuti reality show American Top Next Model, pasti tahu single ini. Yup single Shake Ya Body ini adalah milik dari aktris seksi Tyra Banks yang berhasil membuktikan kemampuan bernyanyinya.

Meski memiliki bakat dan lagu serta penampilannya yang memiliki daya jual, ternyata tak membuat nama Tyra besar di industri musik. Meski gagal Tyra seakan tak memperdulikannya karena dia hanya bernyanyi untuk bersenang-senang.



5. Jamie Lynn Singer

Tak menyanka bahwa di dunia film banyak bintang yang memiliki bakat bernyanyi. Salah satunya adalah Jamie Lynn Singer yang memiliki suara emas ini.

Genre yang dipilih sebenarnya menjual, sayangnya saat single Cry Baby dikeluarkan sudah banyak penyanyi yang bernyanyi seperti itu. Karya Jamie pun gagal karena tidak memiliki ciri khas tersendiri.

6. Scarlett Johansson

Scarlett Johansson memiliki bakat yang luar biasa di dunia tarik suara. Suaranya juga memiliki ciri khas tersendiri dan pas dengan pemilihan musiknya.

Meski memiliki kesuksesan di bidang musik, namun bintang Avengers ini tak pernah populer walau beberapa albumnya telah keluar. Scarlett pun terpaksa mengubur impiannya untuk menjadi tenar di industri musik

7. Victoria Justice

Punya suara bagus dan telah memiliki banyak fans ternyata tak mampu membuat namanya bisa sukses di dunia musik. Anehnya meski single Gold bisa menjual dan bisa didengarkan siapa saja, tak ada satupun radio yang memutarnya.

Entah karean manajemen yang tidak cakap atau bermusik untuk bersenang-senang yang membuat nama Victoria tak pernah mencuat. Sebenarnya dia bisa menjadi seorang bintang besar.

Editor:   Fajar Adhityo