7 Lagu Untuk Menyambut Kelahiran Putra William - Kate Middleton

Renata Angelica   | Selasa, 23 Juli 2013 17:41 WIB
7 Lagu Untuk Menyambut Kelahiran Putra William - Kate Middleton
Kapanlagi.com - Seolah-olah seisi dunia sedang bergembira lantaran kelahiran bayi laki-laki, calon penerus kerajaan Inggris. Kate Middleton telah melahirkan seorang bayi sehat yang belum diberi nama namun telah mendapat gelar His Royal Highness The Prince of Cambridge.

Kami menyediakan playlist berisi tujuh lagu untuk menyambut bayi istimewa itu. Syaratnya, tentu, artisnya dari Inggris. Coba cek playlist kami. Apakah kamu punya pilihan lain?

1 dari 7 halaman

1. Spice Girls

Girlband Inggris yang bisa dibilang paling sukses, tentu saja, Spice Girls. Dan lagu yang paling tepat, tak lain dan tak bukan, Mama. Lagu bertempo pelan yang menceritakan keindahan kasih sayang seorang ibu ini seolah menyambut Kate Middleton, yang resmi menjadi ibu dari seorang calon raja.

2 dari 7 halaman

2. Elton John

Sudah sejak lama diketahui Elton John memang dekat dengan keluarga Kerajaan, terutama Putri Diana. Maka lagu ciptaan pianis kebanggaan Inggris pun harus ada, yaitu Blessed, merayakan kebahagiaan keluarga kecil William dan Kate.

3 dari 7 halaman

3. John Lennon

Beautiful Boy adalah lagu pilihan kami untuk calon penerus Kerajaan Inggris. John Lennon sendiri sudah menjadi bagian dari Inggris dengan karya-karya dan sensasinya selama ini. Bersama Yoko Ono, John punya seorang anak laki-laki yang menginspirasinya menulis Beautiful Boy.

4 dari 7 halaman

4. The Beatles

The Beatles punya banyak lagu indah, namun yang tepat dipersembahkan oleh William kepada istri dan anaknya adalah All You Need is Love. Bagaimana menurutmu?

5 dari 7 halaman

5. Joss Stone

Fell in Love With a Boy terdengar cukup pas, kan? Dengan lirik "fell in love with a boy, I fell in love once and almost completely. He's in love with the world and sometimes these feelings can be so misleading," mungkin rasanya memang se-meleleh itu saat melihat sang bayi untuk pertama kalinya.

6 dari 7 halaman

6. Coldplay

Pastinya Coldplay sebagai band Inggris nomer satu di dunia saat ini akan senang bila Pangeran William dan istri memainkan lagu di bawah ini untuk putra mereka.

7 dari 7 halaman

7. The Police

Namanya anak, apapun kondisinya jauh atau dekat, orang tua pasti akan selalu mengawasi dan memperhatikan, bukan? Itulah sebabnya, lagu legendaris Every Breath You Take sangat sesuai untuk His Royal Highness The Prince of Cambridge.

(kpl/rea)


Editor:  

Renata Angelica

↑