Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

7 Tahun Memendam Mimpi, Risty Tagor Akhirnya Luncurkan Mini Album Bertepatan dengan Hari Ulang Tahunnya

Jum'at, 15 April 2022 23:30 WIB
7 Tahun Memendam Mimpi, Risty Tagor Akhirnya Luncurkan Mini Album Bertepatan dengan Hari Ulang Tahunnya
Risty Tagor © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Pesinetron Risty Tagor kembali bergerak untuk melebarkan sayap karirnya di industri musik tanah air. Setelah merilis single religi Allah Maha Pengasih tahun lalu, wanita berusia 33 tahun ini pun kembali mengeluarkan mini album bertema religi berjudul KETIKA RINDU.

Tak hanya itu, Risty Tagor memaknai peluncuran mini albumnya ini bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-33, pada 12 April 2022. Ulang tahunnya kali ini juga bertepatan dengan bulan suci Ramadan.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Risty Bersyukur

Gambar

Saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, (12/4) Selasa malam menurut Risty, album mini ini menjadi pembayar mimpinya sejak tujuh tahun silam. Beberapa hal yang terjadi membuatnya harus menunda promo perilisan karyanya tersebut.

"Ini sebuah mimpi menjalankan amanah. 2015 kita buat, sebelum launching aku sakit. Aku belum promo, video klip dan aku sakit," ungkap Risty Tagor.

"Jadi akhirnya kayaknya sayang banget terlewatkan. Ini jadi mimpi dan alhamdulillah sudah terlunaskan," lanjutnya.

2. 5 Lagu

Dalam mini album ini terdiri dari lima lagu. Di antaranya adalah Allah Maha Pengasih, Mama, Ketika Rindu, Rindu Suara Adzan dan Bersujud PadaMu.

Uniknya, tiga lagu dalam mini album tersebut adalah karya yang ditulis langsung oleh ibunda Risty, Tjut Mutia. Sementara beberapa lainnya adalah ciptaan Jeje Govinda dan seorang pencipta lagu asal Jogja, Dimas Ferdian.

3. Ade Govinda Puas

Gambar

Dalam kesempatan yang sama, Ade Govinda yang turut berperan dalam pembuatan album religi sang aktris. Musik dalam mini album ini seluruhnya dibuat oleh Ade serta Ferry EFKA.

Ade merasa puas dengan hasil proses pembuatan musik di album ini, ia pun menilai lagu-lagu dalam album KETIKA RINDU memiliki makna yang bisa menjadi hadiah semua orang di bulan suci.

"Akhirnya puas banget. Pas jadi album nyambung dan sewarna. Cukup puas. Ya, semoga menjadi hadiah Ramadhan buat semua orang," tutup Ade Govinda.

 

Topik Terkait