Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

8 Goat Remix Terbaik Yang Bikin Kita Tertawa

Fajar Adhityo   | Kamis, 28 Februari 2013 11:21 WIB
8 Goat Remix Terbaik Yang Bikin Kita Tertawa

Kapanlagi.com - Goat Remix menjadi perbincangan panas di internet. Hampir semua lagu populer tak luput dari susupan kambing yang turut bernyanyi di beberapa part.

Meski pada awalnya dihiraukan, namun lama-lama Goat Remix menjadi hiburan baru. Lagu-lagu hits pun tak luput dari serobotan kambing gila ini.

Penasaran lagu siapa saja? Yuk kita simak satu persatu: (kpl/faj)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Bon Jovi - Livin In Prayer

Gambar

Livin on Prayer tak luput dari serbuan para kambing. Di bagian reff kambing ini menyumbangkan suaranya, menutup suara Jon Bon Jovi.

 

2. Hanson - Mmmbop

Gambar

Lagu lama miliki Hanson pun juga menjadi favorit para kambing-kambing ini. Mereka pun ikut bernyanyi saat kata Bop dengan berbagai variasi.

 

3. Taylor Swift - I Knew You Are Trouble

Gambar

Si cantik Taylor Swift juga menjadi idola kambing ini. Dia pun membantu mengisi backing vokal saat reff, dan hasilnya...

 

4. Justin Bieber - Baby

Gambar

Para kambing ini juga menggilai Justin Bieber dan tak ragu-ragu untuk ikut bernyanyi. Bahkan begitu senangnya, mereka pun semangat dalam memberikan suara.

 

5. Nicki Minaj - Starship

Gambar

Nicki Minajjuga tak luput dari incaran para kambing yang ingin numpang tenar. Mereka pun berusaha menarik perhatian si seksi ini dnegan turut bernyanyi di bagian reff.


 

6. Taio Cruz - Dynamite

Gambar

Single Dynamite milik Taio Cruz juga tak ketinggalan diobrak-abrik oleh kambing ini. Suaranya yang cempreng seakan tak mau ketinggalan untuk berduet dengan Taio.

 

7. Miley Cyrus - Party In The USA

Gambar

Kambing ini juga tak mau ketinggalan berpesta bareng Miley Cyrus. Suasana yang bahagia membuat dia turut bernyanyi bersama Miley.

 

8. Kesha

Gambar

Suara unik Kesha ternyata membuat para kambing ini terpikat. Mereka dengan semangat mengisi backing vokal dengan suaranya yang....

 

Editor:   Fajar Adhityo