Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

9 Rekomendasi Lagu Galau di Tahun 2022 yang Populer, Bikin Menguras Emosi

Dhia Amira   | Senin, 08 Agustus 2022 19:55 WIB
9 Rekomendasi Lagu Galau di Tahun 2022 yang Populer, Bikin Menguras Emosi
Rekomendasi Lagu Galau di Tahun 2022 (credit: YouTube.com)

Kapanlagi.com - Lagu menjadi sebuah hiburan ataupun ungkapan perasaan bagi kalian yang sedang merasakan sakit hati. Ya, ketika sedang merasa sedih, rekomendasi lagu galau memang dibutuhkan banget ya, KLovers.

Bagi kalian yang bosan dengan lagu-lagu galau itu-itu saja, ada loh beberapa rekomendasi lagu galau di tahun 2022 yang bisa jadi pilihan. Lagu ini bahkan sering banget deh kalian dengar di berbagai kesempatan.

Nah, apa saja ya rekomendasi lagu galau tersebut? Untuk itu dilansir dari berbagai sumber, inilah 9 rekomendasi lagu galau di tahun 2022 yang sangat populer.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tulus - Hati-Hati di Jalan

Gambar

Rekomendasi lagu galau yang pertama yaitu datang dari penyanyi Indonesia populer, Tulus. Ya, lagu miliknya memang selalu ngena di kehidupan para anak muda, terutama lagunya yang berjudul Hati-Hati di Jalan.

Lagu dengan khas Tulus yang lembut ini memang sangat cocok untuk kalian yang sedang putus dari pasangan. Lagu yang memaksakan kita untuk move on, dan menerima takdir ini, mungkin bisa jadi pilihannya.

2. Keisya Levronka - Tak Ingin Usai

Gambar

Rekomendasi lagu galau yang selanjutnya ada lagu milik Keisya Levronka. Ya, penyanyi pendatang baru ini memang sukses membuat lagu miliknya berjudul Tak Ingin Usai ini populer abis.

Baik didengarkan di platform musik, hingga menjadi backsound video di media sosial. Lagu yang menyatakan tidak bisa move on dan masih mengingat dengan kenangan lama pasangan ini, mungkin bisa jadi pilihan lagu galau selanjutnya.

3. Ziva Magnolya - Peri Cintaku

Gambar

Ziva Magnolya, merupakan penyanyi pendatang baru yang sukses membawakan remake lagu Peri Cintaku. Ya, lagu yang aslinya milik penyanyi Marcell Siahaan pada tahun 2011 ini di remake lagi oleh Ziva dengan ciri khasnya.

Lagu dengan pembawaan yang lebih lembut, dengan emosi yang menguras pendengarnya ini, membuat lagu Ziva ini diterima dengan baik. Lagu yang cocok untuk kalian pasangan beda agama ini, akan masuk daftar list lagu galau kalian.

4. Fabio Asher - Bertahan Terluka

Gambar

Kalian sedang diselingkuhi dengan pasangan? Maka lagu milik Fabio Asher ini bisa cocok banget untuk teman galau. Ya, lagu dengan judul Bertahan Terluka ini memang sukses menarik perhatian pendengar musik.

Suara Fabio Asher yang khas dengan power dan pembawaan emosi yang luar biasa, membuat lagu ini cocok banget bagi kalian yang sedang sakit hati karena diselingkuhi oleh pasangan. Tidak heran bila lagu Bertahan Terluka ini masuk rekomendasi lagu galau populer di tahun 2022.

5. Fabio Asher - Rumah Singgah

Gambar

Masih dengan lagu milik Fabio Asher, kali ini lagu miliknya berjudul Rumah Singgah juga nggak kalah populer. Ya, ciri khas pembawaan Fabio Asher yang menguras emosi, bisa membuat pendengarnya merinding.

Suara indahnya di Rumah Singgah ini juga akan cocok banget ya buat kalian yang sedang galau. Sama seperti judulnya, lagu ini cocok banget untuk kalian yang selalu jadi pelarian untuk orang lain. Dan menjadi salah satu rekomendasi lagu galau yang bisa KLovers pilih.

6. Mahalini - Kisah Sempurna

Gambar

Mungkin berharap pada manusia bisa menjadi hal yang sangat menyakitkan di dunia ini. Ya, hal ini juga diungkapkan pada lagu milik Mahalini berjudul Kisah Sempurna. Ya, Mahalini memang menjadi salah satu penyanyi pendatang baru wanita yang sukses dan mempunyai suara luar biasa.

Bagi kalian yang merasa kecewa dengan sebuah hubungan atau dengan seseorang, maka lagu ini akan cocok. Harapan atas kehadiran dirinya seakan sirna begitu saja setelah kehadirannya tidak hanya menimbulkan kecewa, namun juga memberikan luka yang lebih dalam lagi.

7. Anneth Delliecia - Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti

Gambar

Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti milik Anneth Delliecia juga masuk ke dalam salah satu rekomendasi lagu galau di tahun 2022 yang populer. Lagu ini cocok untuk KLovers yang cukup sulit move on dari mantan ya.

Ya, lagu Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti ini menjelaskan bahwa, kalian sadar bahwa hubungan kalian tidak bisa lagi kembali. Namun, kalian juga sulit untuk melupakan semua kenangan yang pernah kalian lewati.

8. Kezia - Aku Masih Memikirkanmu

Gambar

Masih pada lagu untuk kalian yang sulit move on, kali ini ada lagu berjudul Aku Masih Memikirkanmu milik Kezia. Kalian yang sudah lama putus, tapi masih belum bisa menghilangkan jejak dia dalam pikiran kalian, maka lagu ini cocok banget untuk didengar.

Lagu Aku Masih Memikirkanmu ini dirilis oleh Kezia pada Mei 2022 ini, dan langsung populer dan terima dengan cukup baik oleh pendengar. Bagi kalian yang sedang mencari-cari lagu galau, maka lagu Aku Masih Memikirkanmu ini bisa jadi pilihannya.

9. Budi Doremi - Mesin Waktu

Gambar

Dan rekomendasi lagu galau populer di tahun 2022 terakhir ada lagu berjudul Mesin Waktu milik Budi Doremi. Bagi kalian yang baru saja berpisah dengan pasangan, dan merasa sedih dengan perpisahan tersebut, maka lagu berjudul Mesin Waktu milik Budi Doremi bisa jadi pilihan.

Kalian merasa nggak sanggup untuk mengenang kembali bagaimana kalian dan mantan harus berpisah, hingga akhirnya kalian berharap ada mesin waktu yang dapat mengembalikan waktu itu dan memperbaiki semuanya. Dan lagu ini menjadi rekomendasi lagu galau populer di tahun 2022.

Itulah beberapa rekomendasi lagu galau di tahun 2022 yang sangat populer. Sedih sesaat boleh ya KLovers, tapi jangan terlalu lama.

Editor:   Dhia Amira