Abad Band Nyaman-Nyaman Saja Dengan Penampilan Ala Gay

Darmadi Sasongko  | 11 Oktober 2012, 11:21 WIB
Abad Band Nyaman-Nyaman Saja Dengan Penampilan Ala Gay
Kapanlagi.com - Rambut gondrong dengan bibir merah serta memakai eyeliner di sekitar mata membuat penampilan empat anak muda yang tergabung dalam band rock Abad, diisukan memiliki kelainan psikis.

Rezanov sang vokalis, menilai cemoohan dan ledekan itu sudah sering diterimanya sejak 2008 silam. Namun, karena niat ingin membangkitkan musik rock yang sudah mendarah daging, dia santai saja menerima hinaan itu. Semuanya sudah dianggap sebagai risiko.

"Itu resiko, 2008 gue sudah ngalamain seperti itu dibilang banci. Band
Gribs (band Rezanov sebelumnya) tampil pakai legging. Gue butuh waktu dua tahun untuk bisa membuat mereka mengerti," terangnya saat ditemui di soft launching single Hey Hey (Let Me Rock U) di FJ Grill, Kemang, Jakarta, Rabu (10/10).

Bukan hanya sang vokalis, Aldo (bassis) pun tidak merasa risih. Bahkan dia sangat nyaman dengan gaya dan penampilan yang terkesan seperti laki-laki gay.

"Tergantung balikin ke orangnya, kalau gue sangat nyaman, gue ketika manggung sudah seperti ini. Kami suka dengan musik seperti dan gaya seperti ini, untuk make up seperti ini tidak ada masalah," katanya.

Kecintaan mereka terhadap musik rock memang sangat serius sampai-sampai Adnan Buyung Nasution, salah satu pengacara kondang Indonesia yang juga kakek Aldo dan Adrian pun harus menerima kenyataan dengan mensupport kedua cucunya itu.

"Kalau dulu saya tidak terlalu suka. Tapi rambut gondrong ini sudah melekat di musik rock. Saya tetap menerima dan mensupport mereka meskipun bukan di bidang hukum yang penting punya bakat," ucap Bang Buyung yang berharap kesuksesan untuk cucu-cucunya itu. (kpl/gum/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko