Ada Apa di Balik Kata Bijak Demi Lovato?

Erick  | 21 Januari 2015, 18:35 WIB
Ada Apa di Balik Kata Bijak Demi Lovato?
Kapanlagi.com - Menurut Demi Lovato, kita harus mengijinkan diri kita sendiri untuk mencapai sesuatu yang bersejarah. Pelantun lagu Skyscraper ini suka sekali berbagi pesan positif melalui lagu ataupun akun media sosialnya.

"Pikiranku ingin berhenti mengerjakan sesuatu, tapi tubuhku tetap berjuang keras sehingga aku mampu melampaui apa yang kupikir telah sampai pada batasnya," kata Lovato. "Tetaplah memaksa dirimu, jiwamu layak mendapatkannya," katanya kemudian.

Demi Lovato © FameflynetDemi Lovato © Fameflynet

Ia berjuang keras mengalahkan apa yang telah menghantuinya di masa lalu. Maka dari tiu ia menggunakan kata-kata bijak sebagai mantra agar ia bisa tetap berada dalam jalur. Namun pernah juga ia menyerah, tepatnya tahun lalu, ketika ia memang sedang sakit.

"Susah sekali. Hampir saja aku kembali pada kebiasaan makanku yang jelek pada musim panas lalu," katanya pada majalah Fitness pada Desember lalu. "Aku sangat terobsesi pada makanan dan takut akan makanan pada saat yang bersamaan,"

"Aku sudah tidak takut akan makanan dan aku sendiri capek karena terlalu banyak makan, dan aku tidak tahu mengapa bisa begitu. Sekarang aku hanya makan sedikit dan ngemil 2 kali sehari,"

Namun rupanya hal tersebut tidak berpengaruh dalam kreatifitasnya. Bulan November lalu ia telah merilis AVALANCHE yang ia kerjakan bersama Nick Jonas. Lovato juga ambil bagian dalam single Up milik Olly Murs dalam album keempatnya yang berjudul NEVER BEEN BETTER.

(mus/erc)

Editor:  

Erick

Join Kapanlagi.com
↑