Ada Boyband di Album Baru The Adlys

Adhib Mujaddid | 23 April 2012, 16:37 WIB
Ada Boyband di Album Baru The Adlys

Kapanlagi.com - Meski sang drummer, Harlan, sedang diserang rumor tak sedap, namun bukan berarti The Adlys vakum berkarya. Ditemui di Studio Badai Kerispatih, Gandaria, Jakarta Selatan pada Kamis (19/4), The Adlys mengungkapkan bahwa mereka sedang mempersiapkan launching album baru.

"Sekarang lagi sibuk launching album ke-2, hari Kamis ini kita latihan, ini baru selesai. Kolaborasi dengan boyband juga, karena emang satu management. Ada 4 lagu medley," ujar Adly ketika ditanyai tentang kesibukan bandnya.

Menurut Harlan, album baru mereka akan berisi 9 lagu. Ia pun menjelaskan The Adlys masih tetap bertiga dengan menggunakan additional player sebagai tambahan.

Ditanya lebih lanjut tentang musik yang mereka usung di album baru tersebut, Harlan mengungkapkan bahwa albumnya kali ini bakal lebih dewasa dibanding album pertama.

"Kita engga mau main-main, kita kasih yang spesial, kita juga ingin tunjukin kepada orang kita juga bisa bermusik. Kalau nyanyi emang dari kecil kita suka," pungkas Adly. (kpl/ato/adb)

Editor:   Adhib Mujaddid