Ade Govinda Bersyukur Bisa Masuk Empat Nominasi AMI Awards 2021

Senin, 25 Oktober 2021 18:01 WIB
Ade Govinda Bersyukur Bisa Masuk Empat Nominasi AMI Awards 2021
Ade Govinda (credit: istimewa)

Kapanlagi.com - Ajang penghargaan musik tertinggi di Indonesia, Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards kembali digelar tahun ini. Mengusung tema Spirit of Creativity, Yayasan AMI Awards 2021 mengumumkan deretan kategori yang akan hadir tahun ini. Ada 55 kategori yang diisi musisi-musisi top Indonesia, serta tiga penghargaan khusus yang akan diberikan pada 15 November 2021 mendatang.

Ade Nurulianto atau yang dikenal Ade Govinda menjadi salah satu musisi yang masuk daftar nominasi AMI Awards 2021. Yang bikin bangga lagi, tahun ini Ade Govinda masuk dalam empat nominasi sekaligus.

Melalui unggahan Instagram-nya, Ade mengucap syukur karena karya-karyanya masuk dalam nominasi ajang penghargaan paling bergengsi di industri musik Indonesia tersebut.

"Alhamdulillah berkah tak terhingga #TanpaBatasWaktu masuk di 4 nominasi @amiawards tahun ini. Pencipta Lagu Terbaik, Karya Produksi Original, Soundtrack Terbaik, Penata Musik Pop Terbaik, Karya Produksi Kolaborasi Terbaik," tulis Ade Govinda, Senin (25/10/2021).

1. Karya yang Masuk Nominasi

Lagu ciptaannya yang berjudul Tanpa Batas Waktu berhasil meraih nominasi Karya Original Soundtrack Terbaik, dan Karya Produksi Kolaborasi Terbaik. Sedangkan sebagai pencipta lagu Ade meraih nominasi Karya Original Soundtrack Terbaik Terbaik dan Penata Musik Pop Terbaik Terbaik.

Di bawah label MyMusic Records, Tanpa Batas Waktu menjadi salah satu lagu Ade Govinda yang juga dibawakan bersama Fadly Padi mendapatkan respon positif dari para pendengar setelah dirilis pada tahun 2020 lalu.

"Lagu yang tanpa batas waktu masuk ke telinga jutaan pasang manusia di Indonesia maupun Asia ini. Saya sangat mengucapkan terimakasih untuk semua perindu yang selalu mendengarkan lagu ini. Kakak masku @fadlypadi13 trimakasih menjadi penyampai pesan yang sangat indah di lagu ini," sambung Ade Govinda.

Terbukti dengan jumlah streaming yang mencapai 18 juta, video klip yang telah ditonton sebanyak 29 juta kali, hingga terpilih sebagai soundtrack sinetron RCTI Ikatan Cinta.

"Semoga tanggal 15 November nanti bisa membawa berkah. Aamiin. Salam rindu nasional," tutup Ade Govinda.

 

Topik Terkait