Ade Govinda Jadi Juri Cover Song Contest 'Tanpa Batas Waktu' Soundtrack Sinetron Ikatan Cinta

Kamis, 21 Januari 2021 19:08 WIB
Ade Govinda Jadi Juri Cover Song Contest 'Tanpa Batas Waktu' Soundtrack Sinetron Ikatan Cinta
Ade Govinda / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Sinetron Ikatan Cinta dalam beberapa waktu terakhir ini jadi tontonan yang paling digilai pemirsa di rumah. Hal itu akhirnya membuat theme song Tanpa Batas Waktu yang dinyanyikan oleh Amanda Manopo dan diciptakan oleh Ade Govinda dan Fadly turut populer.

Berkaca dari fakta itu, RCTI+ menggelar ajang Cover Song Contest untuk menyanyikan lagu Tanpa Batas Waktu, di mana Ade Govinda sendiri yang ditunjuk untuk jadi juri kompetisinya. Fitur ini digelar melalui 'Home of Talent' (HoT), sebuah fitur pencarian bakat online yang diperuntukkan untuk orang-orang yang ingin menunjukkan berbagai macam bakat yang dimilikinya, mulai dari bakat yang umum hingga bakat yang unik.

Home of Talent (HOT) dapat diikuti dari mana saja, tidak hanya di Indonesia tetapi juga dapat diikuti dari luar Indonesia. Saat ini sangat mudah bagi masyarakat menunjukkan bakatnya melalui kompetisi secara online. Hadiahnya pun cukup menggiurkan, yakni hingga puluhan juta rupiah.

"Aku akan menjadi juri di kompetisi ini dan pastinya sangat ditunggu apalagi untuk mengikuti kompetisi ini. Penasaran banget karena sudah banyak yang mengcover lagu ini dan pasti akan dicari yang terbaik," ungkap Ade.

(kpl/gtr)

Halaman Selanjutnya Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Halaman

 

Christie's Seribu Kali Cinta the Series