Adele Jelaskan Alasan Kenapa Ia Tidak Ingin Tour Lagi

Natanael Sepaya | 29 Juni 2017, 23:30 WIB
Adele Jelaskan Alasan Kenapa Ia Tidak Ingin Tour Lagi

Kapanlagi.com - Album 25 boleh jadi album tersukses Adele selama ia berkarir di dunia musik. Bukan hanya itu saja, gelaran tour yang dilakukan Adele sepanjang tahun 2016 pun jadi yang tersukses dan banyak mencatatkan cerita seru selama ia menjalaninya.

Namun pada bulan Maret lalu Adele mengungkapkan kalau ada kemungkinan ia tak lagi melangsungkan tour. Yang terbaru dan dilansir dari NME, All I Ask hit maker itu lalu menjelaskan kenapa ia tak lagi mau menjalani rangkaian tour panjang dan melelahkan.

London, jadi kota terakhir dari rangkaian tour yang dijalani Adele sejak tahun lalu © AFPLondon, jadi kota terakhir dari rangkaian tour yang dijalani Adele sejak tahun lalu © AFP

Setelah tampil di Wembley Stadium, London, baru-baru ini, Adele membuat sebuah tulisan tangan dalam catatan singkat kenapa ia tak mau menjalani tour lagi. Dalam catatan tersebut, Adele menuliskan kalau ia telah menjalani 119 penampilan selama 15 bulan.

Dalam rangkaian yang mencakup Inggris, Irlandia, seluruh Eropa dan benua Amerika, Adele merasa tour adalah hal yang aneh dan terasa tidak pas untuk dirinya. Adele mengungkapkan kalau ia adalah orang rumahan yang banyak mendapat kebahagiaan dari hal-hal kecil.

Lewat catatan kecil, Adele menjelaskan alasan kenapa ia ingin berhenti menjalani rangkaian tour © instagram.com/adelettesLewat catatan kecil, Adele menjelaskan alasan kenapa ia ingin berhenti menjalani rangkaian tour © instagram.com/adelettes

Dalam catatan tersebut Adele juga menjelaskan kalau London memang jadi tempat pilihan untuk menggelar penampilan terakhirnya. Selain karena tidak tahu apakah ia bisa menjalani tour lagi, Adele pun memang ingin mengakhiri tour di tempat asalnya.

Pada akhir catatan itu juga Adele mengucapkan terima kasih untuk para fans dan penikmat musiknya yang telah hadir pada penampilan di London. Meski tidak bisa dipastikan apakah akan ada tour berikutnya atau tidak, tentu besar harapan karya maupun rilisan Adele berikutnya akan segera tiba.

(nme/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya