Adele Minta Maaf Karena Mengumpat di 'Tribute George Michael'

Natanael Sepaya | 13 Februari 2017, 15:22 WIB
Adele Minta Maaf Karena Mengumpat di 'Tribute George Michael'

Kapanlagi.com - Akhirnya ajang penganugerahan terbesar bagi para insan musik dunia, Grammy Awards 2017, pun digelar. Dari sederet momen seru yang terjadi, penampilan Adele jadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu di acara tahunan ini.

Hanya saja pada saat ia tampil kedua kalinya untuk tribute pada George Michael, secara tiba-tiba Adele melontarkan umpatan di atas panggung. Tahu akan kesalahan teknis yang terjadi, Adele segera berhenti menyanyi sebelum mengulangnya lagi dari awal.

Sikap Adele tersebut memang mendapat respon positif dan tepuk tangan dari para penonton, tapi ia pun tak lupa kalau umpatannya sempat mengacaukan momen tribute untuk sang legenda pop. Karena itu seperti dilansir dari Entertainment Weekly, Adele lalu meminta maaf ketika ia menerima gelar Song of the Year keduanya bersama track Hello.

Usai menerima penghargaan Song of the Year bersama track 'Hello', Adele meminta maaf karena telah mengumpat © instagram.com/ashleyebernerUsai menerima penghargaan Song of the Year bersama track 'Hello', Adele meminta maaf karena telah mengumpat © instagram.com/ashleyeberner

"Kamu luar biasa," ujar Celine Dion pada Adele setelah membacakan pengumuman nominasi itu dan lalu memeluknya. Pada momen inilah Adele sekaligus menyampaikan minta maaf karena telah mengumpat di atas panggung pada momen yang spesial itu.

"Pertama-tama, aku benar-benar meminta maaf karena telah mengumpat. George Michael benar-benar sangat berarti untukku, jadi aku ingin meminta maaf kalau aku menyinggung kalian," ujar Adele pada para penonton.

Setelah ungkapan rasa minta maaf itu disampaikan, Adele lalu berterima kasih pada sang produser, Greg Kurstin, yang juga ada di atas panggung bersamanya. "Terima kasih karena kesabaranmu untukku dan sudah membantuku membuat lagu favorit dari semua lagu yang pernah aku buat," pungkasnya.

(ent/ntn)

Editor:   Natanael Sepaya