Adik Almarhum Deddy Dores Gandeng Penyanyi Pendatang Baru, Siapa Sangka Dulunya Penjual Bakso

Mahardi Eka Putra   | Rabu, 28 April 2021 14:01 WIB
Adik Almarhum Deddy Dores Gandeng Penyanyi Pendatang Baru, Siapa Sangka Dulunya Penjual Bakso
https://www.instagram.com/muhamadnazi584/

Kapanlagi.com - Muhammad Nazi atau yang kerap dipanggil Nazi siap meniti karirnya di belantika musik tanah air dengan single terbaru. Pria yang dulunya berprofesi sebagai penjual bakso ini sebelumnya sudah merilis single Aku Ra Mundur (Tepung Kanji) bergenre dangdut bersama Ayy Srie. Kini, ia bekerjasama dengan adik almarhum Deddy Dores mengusung genre slow rock.

Yonni Dores, adik almarhum Deddy, pertama kali mendengar suara Nazi ketika sedang berkunjung ke label musik Seven Stars Records. Produser Nazi, Riccardo Mazzoni lah yang memperdengarkan suara Nazi kepada Yonni.

"Saya mengunjungi distributor dan teman saya Riccardo dan dia mengatakan kepada saya, 'Lihat Pak, saya punya penyanyi yang harus Anda dengarkan',"kata Yonni Dores. Saat itu Yonni mendengarkan lagu Oh Mengapa milik Nazi. "Saya tiba-tiba merasa ingin memberinya salah satu lagu saya," timpalnya.

Nazi yang kemudian diminta datang ke studio seperti mendapat jawaban atas upayanya dalam merintis karir sebagai penyanyi.

"Lalu saya memutar lagu baru ini dan itu terjadi secara alami, seperti kami bekerja lebih keras sejak lama," tutur Ricardo.

(kpl/dka)

Halaman Selanjutnya Seakan Nostalgia

Editor:   Mahardi Eka Putra

Topik Terkait