Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Adityo Prakoso Galaukan Tanah Air dengan Debut Single 'Dia atau Kamu'

Senin, 11 Juli 2022 14:04 WIB
Adityo Prakoso Galaukan Tanah Air dengan Debut Single 'Dia atau Kamu'
Credit: Press Release Single 'Dia Atau Kamu'

Kapanlagi.com - Setelah sebelumnya aktif melakukan cover lagu di YouTube, Adityo akhirnya mengeluarkan single perdananya yang sekaligus menjadi lagu debutnya di industri musik tanah air. Penyanyi yang memiliki nama lengkap Adityo Prakoso ini memulai karir musiknya dengan bergabung sebuah band bersama teman-temannya. Hingga akhirnya saat ini Adityo lebih aktif bersolo karir dan melakukan konten cover di YouTube.

Melalui lagu Dia atau Kamu yang dirilis serentak tepat pada tanggal 8 Juli 2022 diseluruh DSP ini, Adityo ingin menggambarkan perasaan dilema ketika berada di antara masa lalu dan hubungan saat ini.

“Lagu ini bukan tentang aku, tapi tentang seseorang didekatku yang merasa bersalah ketika dia berada diantara kenangan dan masa depannya, aku yakin banyak sih yang merasa seperti ini,” Ucap pria asal Semarang tersebut.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Lagu yang video musiknya telah bisa ditonton di YouTube ini mengisahkan dilema dalam sebuah kisah cinta ini dirilis dibawah naungan label AP Music dan ditulis oleh Dani dan Indra yang juga merupakan teman band dari Adityo sejak dulu.

1. Cinta yang Dibayangi Kenangan Masa Lalu

Gambar

Melalui lagu ini, Adityo berharap bisa memberikan sudut pandang lain terkait cinta yang masih dibayangi oleh kenangan masa lalu. Pada lagu Dia atau Kamu terdapat lirik “Karena cintaku ini bukan untuk menyakitimu” yang menunjukan bahwa cinta seperti ini menyakitkan kedua belah pihak.

Ke depannya penyanyi yang menyukai music genre pop ini akan terus berkarya dan merilis album perdana. Selain itu pula Adityo akan terus aktif melakukan official cover melalui seluruh sosial medianya baik instagram, YouTube maupun TikToknya dengan konten cover maupun kolaborasi dengan penyanyi lain.