Aduh, Artis Ini Ikutan Pensiun di Akhir Tahun!

Natanael Sepaya | 06 November 2014, 05:01 WIB
Aduh, Artis Ini Ikutan Pensiun di Akhir Tahun!
Kapanlagi.com - Sebelumnya, Jason Mraz menyatakan ingin rehat dari dunia yang telah membesarkan namanya. Kali ini, ada satu artis lagi yang akan istirahat diri dari dunia musik.

Ya, James Blunt baru-baru ini menyatakan kalau dia ingin rehat dari dunia musik. Terlalu sibuk dengan karir musiknya, James butuh waktu untuk menyendiri.

Penyanyi yang berumur 38 tahun itu berhasil menjual sebelas juta kopi album hits miliknya, BACK TO BEDIAM. Album yang dirilisnya pada tahun 2005 lalu itu menghasilkan single hits seperti You're Beautiful.

James Blunt ©FameflynetJames Blunt ©Fameflynet

Dengan meraih sukses lewat album tersebut, sepertinya James mulai jenuh untuk melanjutkan karir musiknya. Perasaan jenuhnya itu diungkapkan James kepada Daily Mail.

"Aku butuh waktu untuk menyendiri. Lagipula, aku sudah tidak punya rencana untuk menulis lirik lagu apapun. Ya, aku hanya berencana untuk menghabiskan waktu di Ibiza dengan villa pribadiku," ungkap James.

Sebelumnya, James Blunt meminta maaf kepada para fans kalau lagu hits miliknya, You're Beautiful, sangat mengganggu untuk didengar. Tapi, sepertinya alasan James Blunt terkesan klise. Bagaimana menurut kalian? Tulis pendapat kalian di sini ya.

(nme/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya