Afgan Raih Penghargaan 'Nokia Xpressciation'

Anton | 25 November 2008, 23:40 WIB
Kapanlagi.com - Prestasi Afgan Syah Reza makin gemilang. Beberapa penghargaan berhasil disabetnya, termasuk penghargaan 'Nokia Xpressciation' yang diperuntukkan bagi para musisi berprestasi, Selasa (25/11), di X2 Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Selain Afgan, sejumlah musisi juga mendapat penghargaan tersebut, seperti Maliq & D Essentials, Baron and The Soulmate, Mocca, J-Rocks dan DJ Bens.

"Tadi alhamdulillah banget dapat penghargaan dari Nokia. Seneng sekali karena saya dapat apresiasi," kata Afgan.

"Saya pengen ngebuktiin. Soalnya banyak orang yang bilang kalau yang naiknya cepet pasti turunnya juga cepet. Tapi gue jangan stop di sini aja. Sayang juga kan, karena gue udah memperoleh banyak prestasi. Gue pengen terus lanjut. Ini adalah hasil kerja keras gue juga. Siapa sangka tahun lalu gue cuman nonton acara-acara yang kayak ini, tapi sekarang saya bisa mendapatkan," lanjutnya.

Bagi Afgan, karirnya ditentukan oleh apa yang telah ia kerjakan dan bukannya dengan membuat gosip demi mendongkrak popularitas belaka.

"Gue nggak mengharapkan karir gue nanjak karena gosip. Di sini gue menunjukkan vokalitas gue. Pokoknya jangan sampai naik karena gosip," tegasnya. (kpl/ant/bun)

Editor:  

Anton